Link Live Streaming Yordania Lawan[vs] Timnas Indonesia, Menpora: Malam Pembuktian Timnas Senior
Hari Selasa bulan Juni ,ini mengenai "Link Live Streaming Yordania Lawan[vs] Timnas Indonesia, Menpora: Malam Pembuktian Timnas Senior-#ceaq3j" silahkan lanjut baca beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Abdul Majid

news.xcoid.com, JAKARTA Timnas Iindonesia senior malam ini, Selasa (12/6/2019) akan melakoni laga uji coba FIFA Matchday kontra Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juni 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...


Sebelum berlaga malam ini, Menteri Pemuda & Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang ditemui kemudian acara halalbihalal di Wisma Kemenpora, Selasaa (12/6/2019) siang pun berharap Timnas Indonesia bisa memberikan kemenangan. "Semangat baru, cita-cita baru, keinginan lebih baik lagi menuju masa depan yang lebih gemilang," ungkap Menpora mengawali taggapannya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juni 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

"Kita berharap semoga timnas senior kita yang nanti malam akan bertanding lawan Yordania bisa memberikan kemenangan yang gemilang juga buat iindonesia karena ini penting, lebih penting dari sekadar ber-main tapi bahwa iindonesia sudah harus betul-betul bangkit sepak bola kita usai betul-betul bangkit," harapnya.

Menurut menpora, uji coba FIFA Matchday ini pula sangat penting terlebih laga ini pula dipersiapkan jelang kualifikasi Piala Dunia 2022. Untuk itu, Menteri asal Bangkalan itu meminta supaya seluruh masyarakat Indonesia turut mendoakan anak asuh Simon McMenemy tersebut. "Dan Insya Allah malam ini adalah malam pembuktian bagi timnas senior kita. Krn setelah ini timnas senior kita akan menghadapi beberapa laga yang lebih berat lagi menuju pra piala dunia & beberapa laga lain,"

"Kepada seluruh warga indonesia doakan semangati, kita dukung semoga timnas bisa memberikan penampilan terbaiknya malam hari ini," pungkasnya.

Setelah menjalani laga uji coba kontra Yordania, Timnas Iindonesia giliran menjamu Vanuatu yang juga masuk ke dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senaya, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Pemain yang Diinginkan Simon

Timnas Indonesia belum mengumumkan 11 pemaiin yang bakal turun di menit pertama menghadapi Yordania.


Namun, sang pelatih, Simon McMenemy, dalam pemberitaan la_lu menyinggung sejumlah permain yang dimungkinkan bakal menjadi andalannya. Sebut saja Dedik Setiawan dan Irfan Bachdim. Dedik Setiawan digadang-gadang Simon sebagai p`nyerang yang bisa diandalkan dan penganti Greg Nwokolo. Simon berharap besar kepada Dedik utk menggantikan peran Greg yang tak dipanggilnya dalam skuat Timnas Indonesia.

Begitu juga dengan Irfan Bachdim, striker Bali United yang dipanggil Simon mengisi daftar skuat Timnas. Menurut Simon, Irfan Bachdim adalah bagian dari rencananya dalam menggabungkan pemaiin senior dan junior seperti Febri Hariyadi yang mampu memenangkan pertandingan. Jika ngga ada perubahan, laga uji coba Yordania versus timnas Indonesia direncanakan akan disiarkan langsung oleh Indosiar start pukul 20.00 WIB.

Link Live Streaming Timnas Iindonesia vs Yordania Laga Uji Coba, Selasa 11 Juni Start Jam 19.30 WIB

Link 1

Link 2

Link 1

Link 2


( info meta data berita ini, link,live,streaming,yordania,lawan[vs],timnas,indonesia,,menpora:,malam,pembuktian,timnas,senior, indonesia, iindonesia, berharap )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/06/11/link+live+streaming+yordania+vs+timnas+indonesia+menpora+malam+pembuktian+timnas+senior
Share Berita