Saif Ali Khan Menyesal Syuting Sehingga Larut Malam Hingga Tak Bisa Habiskan Waktu Bersama Putranya
Info lengkap bulan Juni mengenai "Saif Ali Khan Menyesal Syuting Sehingga Larut Malam Hingga Tak Bisa Habiskan Waktu Bersama Putranya-#iaqcu0": news.xcoid.com Aktor Saif Ali Khan begitu menyayangi putra bungsunya, Taimur.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juni 2019 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.


Saif Ali Khan senang menghabiskan wa_ktu bersama dengan putranya yang baru berusia 2 tahun itu. Mulai dari mengajarinya berenang hingga membawanya jalan-jalan, Saif Ali Khan memastikan selalu _ada waktu utk Taimur. Karena itulah, suami Kareena Kapoor ini merasa menyesal ketika ia harus bekerja lebih dari jam 8 malam. Sebab, dia tidak bisa menghabiskan waktu bersama Taimur.

"Ketika saya pulang ke rumah sesudah bekerja dan mendapati Taimur sedang tidur, saya merasa ngga enak," ujarnya kepada Bombay Times yang dikutip dari India Today, Senin (10/6/2019). "Aku syuting berjam-jam, tetapi jika aku belum pulang bahkan sesudah jam 8 malam, aku merasa tidak nyaman," lanjutnya. "Karena itu berarti mengambil wa_ktu dari putraku," imbuhnya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya


Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Selasa /Juni /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/06/11/saif+ali+khan+menyesal+syuting+hingga+larut+malam+hingga+tak+bisa+habiskan+waktu+bersama+putranya
Share Berita