Diajak Liburan Ke Australia Dan Jepang Enggak Mau, Iis Dahlia Keluhkan Kelakuan Anaknya
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Diajak Liburan Ke Australia Dan Jepang Enggak Mau, Iis Dahlia Keluhkan Kelakuan Anaknya-#2q40u0" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Bayu Indra Permana

news.xcoid.com, JAKARTA Iis Dahlian & keluarganya usai rencanakan liburan ke luar negeri. Destinasi mereka, yakni Australia dan Jepang.


Tiket pesawat usai disiapkan _oleh Iis Dahlia dan keluarga. "Kita sudah ambil tiket ke Australia & ke Jepang," ungkap Iis Dahlia di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019). Akan tetapi, Iis Dahlia masih belum yakin apakah anaknya bisa diajak liburan atau tidak. Krn masih banyak kegiatan yang harus dijalani anak-anaknya.

Baca: Hakim Ketua Sempat Naik Pitam di Sidang Steve Emmanuel


'

"Aneh anak gua mah diajak liburan enggak mau," ujar Iis.

Baca: Claim Mampu Hubungan Intim 8 Kali Sehari dengan Suami, Barbie Kumalasari Beberkan Rahasianya

Baca: Zul Zivilia Menangis: Istrinya Harus Menanggung Beban Hidup Sendirian

"Nggak tahu Juli tunggu gimana.


Karena kan dalam waktu dekat mereka syuting Anak Milineal usai jalan juga. Saya juga mau syuting KDI. Ntar bisa-bisa nggak jadi juga," terangnya.


'

Ia merasa kasihan ke-pada sang suami yang sudah rela ambil cuti di bulan ini utk bisa berlibur bersama. "Aku tuh yang kasihan papahnya sekarang.


Ia sudah cuti. Alemong," ujar Iis. Sejak masuk dunia entertain, Devano Danendra putra bungsi Iis Dahlia memang disibuklan dngn berbagai kegiatan. Mulai dari nyanyi sehingga syuting film.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Bahkan Iis & anak-anaknya mesti melalui libur lebaran thn ini dengan sibuk bekerja.

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/06/12/diajak+liburan+ke+australia+dan+jepang+enggak+mau+iis+dahlia+keluhkan+kelakuan+anaknya
Share Berita