Kim Jong Un Lemparkan Pejabat Yang Dituduh Rencanakan Kudeta Ke Tangki Penuh Piranha
Berita pada hari Rabu ,Juni mengenai "Kim Jong Un Lemparkan Pejabat Yang Dituduh Rencanakan Kudeta Ke Tangki Penuh Piranha-#rk7htk",yuk ikuti beritanya :

Kim Jong Un Lemparkan Pejabat yang Dituduh Rencanakan Kudeta ke Tangki Penuh Piranha

news.xcoid.com Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, dilaporkan mengeksekusi seorang jenderal yang dituduh merencanakan kudeta dengan melemparkannya ke dalam tangki berisi ikan piranha. Jenderal yang tidak disebutkan namanya itu dikatakan sebagai korban terbaru dari sang diktator, yang telah mengeksekusi banyak ajudan, tergolong utusannya ke AS pada Mei.


Jenderal itu diduga tewas di dalam sebuah tangki piranha raksasa yang dibangun di dalam Ryongsong Residence Kim, di Pyongyang, setelah dituduh merencanakan kudeta, lapor Daily Star.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Dikatakan, jenderal itu disayat pd_ lengan & tubuhnya dengan pisau sebelum dilemparkan ke dalam tangki yang dipenuhi dengan ratusan piranha yang diimpor dari Brasil.

Baca: Korea Utara Hentikan Pentas Seni Massal Krn Kim Jong Un Tidak Senang

Baca: Dua Pejabat Senior Korea Utara Dieksekusi Setelah Kim Jong Un Gagal Bertemu Donald Trump

Namun ngga jelas apakah sang jenderal dibunuh _oleh ikan piranha atau karena luka-luka sebelumnya. Ikan piranha memiliki gigi setajam silet yang dapat merobek daging dari mayat dalam hitungan menit.


The Daily Star mengklaim pemimpin Korea Utara itu mungkin terinspirasi oleh film James Bond 1965 "You Only Live Twice" yang melakukan metode eksekusi yang mengerikan.

Dalam film itu, penjahat Blofeld mempunyai kolam penuh dngn piranha, yang ia gunakan untuk mengeksekusi asisten Helga Brandt.

Baca: Perempuan Vietnam Tersangka Kasus Pembunuhan Kim Jong Nam Dibebaskan dari Penjara

Baca: PM Abe Beri Lampu Hijau, Siiap Bertemu dengan Kim Jong Un Tanpa Syarat Apapun

Satu pasukan intelijen Inggris mengatakan ke-pada Daily Star, "Penggunaan piranha merupakan cara klasik Kim."

"Dia menggunakan smua ketakutan dan teror sebagai alat politik."

"Dia ingin semua orang tahu, tergolong para ajudannya yang paling tepercaya, mereka berisiko menderita kematian yang sangat ngga menyenangkan jika dia mencurigai adanya pengkhianatan."

"Dia telah mengeksekusi anggota keluarganya sendiri & membunuh pejabat senior pemerintah karena tidak bertepuk tangan cukup keras dalam salah satu pidatonya."

Baca: Pimpinan Korut Kim Jong Un Mendatang di Rusia Utk Temui Putin

Baca: Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Mendatang di Rusia utk Bertemu Vladimir Putin

Metode eksekusi laiin yang diadopsi _oleh Kim selain piranha merupakan peledakan dahsyat dengan senjata anti-tank bagi _para pengkhianatnya. Sejak menggantikan ayahnya, Kim Jong-il, sebagai diktator Korea Utara, Kim diperkirakan telah membunuh 16 ajudan senior. Pada bulan Maret, dia mengeksekusi utusannya ke AS Kim Hyok Chol krn "mengkhianati pemimpin tertinggi".


Chol dikatakan telah ditembak oleh regu tembak di Bandara Mirim karena "memenangkan AS", selama negosiasi nuklir dngn Trump.

Metode Eksekusi Sadis Kim Jong Un

Dilansir dari The Sun, selain metode eksekusi terbaru dengan tangki berisi piranha yang dilakukannya baru-baru ini yang dilakukan Kim Jong Un dilaporkan bbrp kali melakukan eksekusi atau hukuman mati secara sadis bagi orang-orang yang melakukan pelanggaran berat.

Pada 2014, O Sang Hon, wakil menteri keamanan publik dituduh melakukan korupsi & diikat ke sebuah tiang yang kemudian dibakar hidup-hidup dngn seorang penyembur api.

Kemudian, Kim dilaporkan mengeksekusi pejabat pertanian Hwang Min dengan senjata anti-pesawat sesudah ia menantang kepemimpinan Kim pada 2016.

Bahkan bibinya, Kim Kyong-hui, diracun setelah dia memprotes kematian suaminya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Seorang manajer sebuah peternakan kura-kura di Korea Utara juga dilaporkan ditembak krn reptil dalam peternakan tsb mati krn kekurangan makanan & air. Dilansir dari The Sun, Kim Jong Un bbrp cara eksekusi _oleh Kim Jong Un selain eksekusi dengan disumpal mulutnya dngn gumpalan besi sebelum diledakkan dngn senjata anti-pesawat. Atau dibakar hidup-hidup ialah dibiarkan hidup dngn sekawanan anjing, diracun, atau dihajar _oleh regu tembak.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.


Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Kim Jong Un Jadikan Seorang Jenderal Santapan Piranha krn Dicurigai Melakukan Makar

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/06/11/kim+jong+un+lemparkan+pejabat+yang+dituduh+rencanakan+kudeta+ke+tangki+penuh+piranha
Share Berita