Melacak Terduga Pemutilasi Karoman, Polisi Temukan Ceceran Darah Mengering Di Sepatu Boot
Informasi tentang "Melacak Terduga Pemutilasi Karoman, Polisi Temukan Ceceran Darah Mengering Di Sepatu Boot-#w83s34" berita di Juni , hari Rabu ini,selengkapnya : news.xcoid.com, PALEMBANG-Polisi hingga kini terus memburu pelaku mutilasi terhadap Karoman di Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Enam hari sejak penemuan mayat Karoman pada Kamis (6/6/2019) lalu, polisi telah berkali-kali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Olah TKP dilakukan di empat titik sekitar lokasi penemuan mayat. "Kami lakukan olah TKP setiap hari di empat titik yang kesemuanya berada di sungai rawa desa setempat," kata Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Malik Fahrin Husnul Aqif, Selasaa (11/6/2019).

Pada olah TKP kali ini, polisi menemukan jejak baru di mna ada yang tercecer diduga darah di jalan setapak .

Baca: Dua Remaja Tewas Ditikam Puluhan Kali Gara-gara Masalah Hutang Orang Tua

Baca: Terancam Hukuman Mati, Ini Pesan Zul Zivilia Kepada Sang Istri

Baca: Wahana Komedi Putar di Pekan Raya Jkrta Roboh

Baca: Pengacara Kivlan Zen Ajukan Permohonan Penangguhan Penahanan Terhadap Kliennya

"Kami menduga itu darah tercecer di jalan setapak.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.


Itu hasil penelusuran K9 anjing pelacak."

"Setiap jalan yang diendus anjing pelacak, tentunya kita akan minta keterangan masyarakat di sekitar jalan itu," jelas Kasat Reskrim. Setelah meninjau bbrp titik yang diendus anjing pelacak, tim gabungan yang terdiri dari Polsek Tanjung Raja & Polres Ogan Ilir menuju sebuah rumah sederhana yang letaknya agak di pedalaman Desa Pinang Mas. Di rumah tersebut, polisi menemukan sepatu boot yang terpapar cairan berwarna merah yang mengering, diduga darah.

Polisi pun memeriksa 3 org saksi yang merupakan pemilik rumah.

"Setelah kita temukan ada diduga darah di sepatu boot, kami periksa pemilik rumah & kami mengamankan beberapa benda berupa senjata tajam dari rumah tersebut," jelas Kasat Reskrim.


"Namun apakah sepatu boot dan senjata tajam yang kita sita _ada hubungannya dngn peristiwa pembunuhan ini? Kita bakal lakukan uji laboratorium forensik," imbuhnya. Hingga sesaat ini, total sudah 16 org yang diperiksa terkait kasus pembunuhan dan mutilasi terhadap Karoman. "Kita terus periksa saksi-saksi.

Untuk tersangka belum dpat kita tentukan," ucap Kasat Reskrim. Pihaknya pun mengimbau agar pelaku segera menyerahkan diri atau polisi akan melakukan tindakan tegas. "Kita imbau supaya pelaku segera menyerahkan diri.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.


Jikalau tidak, apalagi membahayakan petugas dan mengganggu keamanan masyarakat, kita bakal tindak tegas. Menyerahkan diri atau kami kembalikan di peti mati," tandasnya. (Agung Dwipayana)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Mencari Pelaku Mutilasi Karoman, Polisi Temukan Cairan Mengering Diduga Darah di Sepatu Boot

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/06/12/melacak+terduga+pemutilasi+karoman+polisi+temukan+ceceran+darah+mengering+di+sepatu+boot
Share Berita