Membayangkan Membunuh Bos, Normal Atau Tanda Gangguan Jiwa?
Tahun 2019, informasi tentang "Membayangkan Membunuh Bos, Normal Atau Tanda Gangguan Jiwa?-#ggcidu (berita hari Rabu ,Juni ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya :

Ilustrasi Pembunuhan (iStock)news.xcoid.com, Jakarta Membunuh memang tindakan yang jahat dan melanggar hukum. Namun, hanya membayangkannya ternyata dianggap bermanfaat, khususnya dalam kaitannya dengan pekerjaan.

Setidaknya begitulah menurut seorang psikolog kriminal di Inggris. Dr Julia Shaw, psikolog kriminal dari University College London, Inggris mengatakan pd_ The Independent bahwa membayangkan membunuh atasan memiliki manfaat bagi kesehatan mental. Dilansir dari New York Post pd_ Selasa (11/6/2019), Shaw mengatakan pada pengunjung Cheltenham Science Festival di Inggris bahwa dngn pikiran jahat semacam itu, Anda malah menumbuhkan empati kepada korban imajiner.

"Anda memikirkan semuanya, Anda membayangkan seperti apa konsekuensinya, Anda membayangkan seper_ti apa rasanya benar-benar menjalani itu," kata Shaw.

2 dari 3 halamanMembedakan Org Sehat dngn Sakit Mentalnya

Ilustrasi Pembunuhan (iStock)

Bahkan, setelah para audiens membayangkan hal tersebut, keputusan yang muncul kebanyakan ckup mengejutkan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Mereka malah tak ingin melakukan itu. "Karena itu bukan konsekuensi yang saya inginkan," Shaw menambahkan. Menurutnya, kemampuan utk merenungkan tindakan & konsekuensi potensial adalah penting dalam membuat keputusan yang baik.

Itulah yang membedakan manusia sehat dengan hewan serta mereka yang memiliki sakit secara psikologis. Shaw mengatakan, smkin banyak wa_ktu yang dihabiskan untuk menganalisis pilihan masa depan, maka kita bakal lebih siap apabila tiba saatnya utk membuat keputusan yang penting.

"Sekarang adalah waktunya utk bergulat dengan moralitas Anda dan melakukan pemeriksaan kesehatan, sebab Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan tidak tahu keputusan cepat seperti apa yang mungkin Anda buat nanti."

Namun, apabila setelah membayangkan itu Anda malah ingin benar-benar membunuh atasan, pertimbangkan utk ke psikilog atau psikiater. Perlu _ada konsultasi lebih lanjut tentang hal ini.


3 dari 3 halamanSimak pula Video Menarik Berikut Ini
'
Takut rahasianya gengnya terbongkar.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Seorang bos begal membunuh anak buahnya yang ingin insyaf.

Sumber: s://www*liputan6*com/health/read/3986896/membayangkan+membunuh+bos+normal+atau+tanda+gangguan+jiwa
Share Berita