Tak Bisa Liburan, Syahnaz Sadiqah Sampai Menangis
Hari Rabu ,2019 berita diinfokan mengenai "Tak Bisa Liburan, Syahnaz Sadiqah Sampai Menangis-#gfeohh" :

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govindanews.xcoid.com, Jkrta Liburan sesudah Lebaran ialah waktu yang dinantikan hampir setiap orang. Wa_ktu ini biasanya pula akan dihabiskan untuk berkumpul dngn keluarga, teman, atau hanya beristirahat di rumah.

Raffi Ahmad ialah salah satu orang yang memilih untuk memanfaatkan wa_ktu liburan setelah Lebaran. Ia memilih Australia sebagai negara tujuan. Sang adik, Syahnaz Sadiqah, sayangnya ngga dapat turut serta dalam liburan kali ini. Dalam kanal Youtube Rans Entertaiment, Raffi membagikan momen perjalanannya ke Australia bersama dengan keluarga.

Saat berada di pesawat, Syahnaz melakukan panggilan suara dengan Raffi. "Kenapa sih pake nangis segala. Bila enggak turut serta ke Australia ya udah terima kenyataan," kata Raffi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.


Raffi memperlihatkan ekspresi ibunya yang juga tertawa saat mengetahui Syahnaz menangis. Raffi mengatakan bahwa hal tsb terjadi sebab kehamilan Syahnaz. "Dia karena hamil enggak bisa ikut. Jadi nangis," kata Raffi.2 dari 2 halamanSaksikan video berikut di bawah ini:
'
VEMALE.COM Ladies,Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad, resmi menikah dngn drummer band Govinda, Jeje atau Ritchie Ismail.

Begini suasana keduanya sesaat akad & resepsi di Pine Hill, Cibodas, Sabtu 21 April 2018.Produced by vemale.c... Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /Juni /2019 )

Sumber: s://www*liputan6*com/ramadan/read/3987056/tak+bisa+liburan+syahnaz+sadiqah+sampai+menangis
Share Berita