Timnas Indonesia U-18 Rekrut Trio Persija Jakarta
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Timnas Indonesia U-18 Rekrut Trio Persija Jakarta-#h2ofwf" :

Persija total mengirimkan tujuh pemain ke Timnas Iindonesia senior, U-22, & U-18. (Bola.com/Adreanus Titus) Jkrta Timnas Iindonesia U-18 merekrut tiga pemaiin Persija Jkrta untuk mengikuti pemusatan latihan (training camp) pada 11-18 Juni 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. TC di Cikarang ialah bagian persiapan Timnas Iindonesia U-18 menghadapi dua turnamen dalam waktu dekat.

Tim berjulukan Garuda Nusantara tersebut bakal tampil pada Piala AFF 2019 & Kualifikasi Piala AFC 2020.

Piala AFF U-18 2019 akan berlangsung di Thailand pd_ 26 Juli-9 Agustus 2019, dngn Kualifikasi Piala AFC U-19 2020 dihelat pada 2-10 November 2019.

"Sehubungan dengan program Timnas Iindonesia U-18 yang akan melakukan pemusatan latihan untuk mengikuti Piala AFF U-18 2019 dan Kualifikasi Piala AFC U-19 2020, PSSI akan melakukan seleksi pemaiin Timnas Indonesia U-18. Maka dengan ini, PSSI memanggil Braif Fatari, Muhammad Risky Sudirman, & Sutan Diego Zico untuk hadir pd_ seleksi Timnas Iindonesia U-18," bunyi surat PSSI disadur dari laman Persija, Selasa (11/6/2019).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Total, skuat Persija senior mengirimkan tujuh pemaiin ke Timnas Indonesia senior, U-23, & U-18. Selain Braif dan Risky, lima pemaiin lainnya adalah Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan (Timnas Iindonesia senior) dan Feby Eka Putra (Timnas Indonesia U-22).

Adapun, Zico yang kini msh berusia 17 tahun, tak terdaftar sebagai pemaiin senior Persija.


'
Berikut jadwal laga Timnas Indonesia Senior dan Timnas U-23 dalam Timnas Match Day 2019

2 dari 2 halamanManajemen Tidak Masalah

Banyaknya pemain Persija yang dicomot Timnas Indonesia senior maupun kelompok usia tidak dipermasalahkan _oleh manajemen. Ferry Paulus selaku Chief Executive Officer (CEO) tim, malah mengaku bangga dngn pemanggilan personelnya untuk membela negara. "Saya sangat bangga Persija kembali bisa memberikan wakil untuk bisa membela negara, baik di Timnas Iindonesia maupun kelompok umur. Kami berupaya agar Persija terus berkontribusi, karena inilah visi yang terus kami canangkan," ungkap Ferry Paulus.


"Saya berharap pula mereka bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa & negara ini. Selamat sekali lagi, dan terus kerja keras. Bravo Timnas Indonesia," ujar pria asal Manado itu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Sumber: Bola.com


Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3987297/timnas+indonesia+u+18+rekrut+trio+persija+jakarta
Share Berita