Tulis Surat Di Rutan, Roro Fitria Curhat Kangen Ibunya Sehingga Berharap Dapat Remisi
Judul berita ini "Tulis Surat Di Rutan, Roro Fitria Curhat Kangen Ibunya Sehingga Berharap Dapat Remisi-#aaw2vt" di Juni selengkap disini :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Nurul Hanna

news.xcoid.com, JAKARTA Roro Fitria mendekam di Rutan Pondok Bambu. Di sana ia menulis surat utk mencurahkan harapan & kesedihannya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Surat tsb kemudian dititipkan ke-pada kuasa hukumnya, Asgar Sjarfie, untuk dibacakan. "Ramadan thn ini nyai lalui sangat baik dan khatam Al Quran. Beliau rajin ibadah puasa hanya batal dua hari, beliau juga rajin salat duha dan itikaf, tiap hari Nyai mengaji di rutan," kata Asgar, sesaat membacakan surat Roro dikediamannya, di kawasan Menteng, Jkrta Pusat, Selasa (11/6/2019).

Lewat surat tersebut pula, Roro Fitia merasa sedih. Thn ini merupakan tahun kedua dirinya mendekam di penjara. Ramadan kali ini pun mesti ia lewati tanpa almarhumah ibunya.Baca: Rehat Kerja Tiga Pekan, Raffi Ahmad Ajak Keluarga Liburan ke AustraliaBaca: Zul Zivilia Berikan Pesan pada Sang Istri Usai Terancam Hukuman Mati karena Kasus NarkobaBaca: Kata Kuasa Hukum, Ahmad Dhani Menilai Harusnya Hakim Menjatuhkan Vonis BebasBaca: Claim Mampu Hubungan Intim 8 Kali Sehari dngn Suami, Barbie Kumalasari Beberkan Rahasianya

Selaku kuasa hukum, Asgar membacakan surat Roro Firtia di kediamannya, di kawasan Menteng, Jkrta Pusat, Selasaa (11/6/2019). (news.xcoid.com/Nurul Hanna)"Semua amal ibadah nyai niatkan kepada papa dan mama almarhum," kata Asgar.

Roro juga berharap, agar tim kuasa hukumnya dapat mengupayakan remisi dan pembebasan bersyarat baginya.

Baca: Ditetapkan Tersangka Kasus BLBI, Ini Sepak Terjang Sjamsul Nursalim sebagai Pengusaha

Wanita berusia 29 tahun itu merindukan keluarganya. Ia juga rindu dngn pekerjaannya di dunia hiburan.


'

"Terima kasih lebih dari satu atas supprot dan doa dari teman media dan mohon doanya semoga nyai tabah dan kuat. Demikian surat nyai nyai ucapkan terima kasih. Smpai jumpa di rutan pondok bambu," tutur Asgar.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Roro masih harus menjalani tahanan sejak divonis empat tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /Juni /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/06/11/tulis+surat+di+rutan+roro+fitria+curhat+kangen+ibunya+hingga+berharap+dapat+remisi
Share Berita