Pesimis Kriss Hatta Akan Segera Bebas, Mbah Mijan: Akan Tetap Di Penjara
Tahun 2019, informasi tentang "Pesimis Kriss Hatta Akan Segera Bebas, Mbah Mijan: Akan Tetap Di Penjara-#9uteka (berita hari Minggu ,Juni ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com Kehidupan Kriss Hatta pasca berseteru dngn Hilda Vitria kini tengah menjadi sorotan masyarakat di Tanah Air. Pasalnya, Kriss Hatta kini harus mendekam di Rutan Bulak Kapal Bekasi, Jawa Barat atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan antr dirinya & Hilda Vitria.

Kendati ketok palu hakim yang menentukan nasib Kriss Hatta belum dijatuhkan, tetapi ini telah mengundang paranormal Mbah Mijan utk mengungkap prediksinya. Dikenal sebagai teman dekat Kriss Hatta, Mbah Mijan diketahui sering sekali berkomentar terkait kasus yang menimpa sang presenter. Paranormal kejawen tersebut juga ngga jarang memperlihatkan dukungannya ke-pada sahabatnya yang kini tengah meringkuk dalam bui. Dukungan Mbah Mijan untuk Kriss sering ia bagikan di akun Instagram serta YouTube pribadinya.

Jika biasanya Mbah Mijan berada di garda terdepan untuk membela Kriss Hatta, sang paranormal justru mengungkap rasa pesimis dalam penerawangannya baru-baru ini.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya


Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/06/16/pesimis+kriss+hatta+akan+segera+bebas+mbah+mijan+akan+tetap+di+penjara
Share Berita