Manchester United Alihkan Bidikan Ke Bek West Ham
news.xcoid.com, berita di Rabu , 19 Juni 2016, mengenai "Manchester United Alihkan Bidikan Ke Bek West Ham-#fshuup" ikuti beritanya :

Bek West Ham United, Issa Diop, masuk daftar pemaiin incaran Manchester United. (Foto: AFP)news.xcoid.com, Manchester Manchester United menunjukkan ketertarikan ke-pada bek tengah West Ham United, Issa Diop.

Manajemen Setan Merah segera mengajukan tawaran kepada The Hammers dalam wa_ktu dekat. Konon Manchester United menyiapkan dana 45 juta pound sterling utk membajak Issa Diop. Namun, tawaran itu kemungkinan besar bakal ditolak West Ham.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.


Seperti dilansir Sky Sports, West Ham tidak berniat menjual pemain kelahiran Toulouse, Prancis ini. Jika klub peminat bersedia membayar 60 juta pound sterling, baru West Ham rela melepas Issa Diop. Issa Diop baru mendarat di London pd_ musim panas lalu setelah didatangkan West Ham dari Toulouse dengan mahar 22 juta pound sterling (sekira Rp397,7 miliar). Pemain berusia 22 thn ini bersinar di musim perdananya.


Kendati masih ada selisih 15 juta pound sterling dari harga yang sejauh ini siiap dibayarkan Manchester United dan banderol permintaan West Ham, nilai itu jauh lebih murah dari dua bidikan Setan Merah lainnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

2 dari 3 halamanPerkuat Pertahanan

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memburu sejumlah pemain bertahan untuk perbaikan area pertahanan. (AP Photo/Manu Fernandez)Manchester United yang tengah berusaha memperkuat barisan pertahanan mereka sebelumnya juga mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly & bek Leicester City, Harry Maguire.

Namun, dua pemaiin masing-masing dibanderol 100 juta pound sterling (sekira Rp1,8 triliun) dan 80 juta pound sterling (sekira Rp1,4 triliun) oleh klubnya. Diop jadi opsi yang sedikit lebih murah dibandingkan Koulibaly dan Maguire.

3 dari 3 halamanPerbaikan

Manchester United memang berencana memperbaiki lini belakang mereka, yang musim la_lu dianggap sebagai salah satu kelemahan. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, harus pintar-pintar membeli pemain mengingat dana transfer klub yang terbatas.

Saksikan video pilihan di bawah ini


'
MU tertarik pd_ bek Real Madrid, Raphael Varane.

Namun manajemen MU keberatan dengan harga yang ditawarkan. Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Rabu /Juni /2019 )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3990854/manchester+united+alihkan+bidikan+ke+bek+west+ham
Share Berita