Persebaya Kembali Gagal Menang, Djanur: Tanya Ke Manajemen Kapan Pecat Saya
Yuk update terus informasi anda dengan membaca berita di news.xcoid.com, info mengenai "Persebaya Kembali Gagal Menang, Djanur: Tanya Ke Manajemen Kapan Pecat Saya-#wmbjfa" yang dikutip dari media online, baca selengkapnya :

Ndaru Wijayanto/Surya

news.xcoid.com, SURABAYA Pelatih Djadjang Nurdjaman pasrah nasibnya kemudian Persebaya tertahan imbang 1-1 Madura United dalam Leg 1 Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu_ (19/6/2019). Madura United unggul lebih dulu unggul lewat Aleksandar Rakic di menit 2. Kemudian Persebaya menyamakan kedudukan melalui gol Osvaldo Haay di menit 54. Hasil ini mmbuat Persebaya gagal memetik kemenangan dari tiga laga kandang.


Sebelumnya, Persebaya tertahan imbang 1-1 dari Kalteng Putra dan PSIS Semarang. Pelatih Persebaya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku bertanggung jawab penuh atas hasil ini. "Saya sepenuhnya bertanggung jawab dengan hasil ini ke-pada manajemen," kata Djanur kepada SURYAMALANG.COM. Mantan pelatih PSMS Medan & Persib Bandung ini secara tegas menolak untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persebaya.

Kecuali bila manajemen menginginkan hal itu.

"Saat menajemen belum pecat saya, aku akan jalan terus. Tanyakan ke manajemen kapan mau pecat saya."

"Kalau tidak dipecat, aku jalan terus," jelasnya. "Saya msh yakin dngn pemain ini utk perbaiki ini ke depannya," katanya.

Bonek Bertanya Kapan Menang

Persebaya Surabaya menutup babak pertama babak leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia melawan Madura United dngn hasil yang mengecewakan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juni 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Satu goal kilat dari Aleksandar Rakic pada menit ke-2 membuat Persebaya tertinggal 0-1 dari Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019) sore.

Setelah goal tersebut, sejatinya Persebaya pny beberapa peluang emas dari Jalilov & Oktafianus, tapi belum berbuah gol balasan.



Pemain Persebaya Surabaya Manuchekhr Dzhalilov (kanan) gagal menjebol gawang Madura United FC pada Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pd_ menit 54 menjdi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC.

SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN)Sepakan kedua pemain bertipikal menyerang itu masih bisa diamankan kiper Madura United, M Ridho yang bermain apik mengawal gawangnya. Melihat tim kebanggaanya belum bisa mencetak goal balasan & bermain di bawah tekanan tim tamu pula membuat Bonek memberikan respon kecewa.

Beberapa diantaranya melontarkan kekecewaan karena Persebaya dalam tiga laga terakhir belum bisa meraih kemenangan.



Pemain Persebaya Surabaya Dami?n Lizio (kiri) berjibaku dengan pemain Madura United FC pada Leg 1 babak 8 besar Piala Iindonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu_ (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pada menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC.

SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN) Ketiga laga tsb kalah 1-2 dari tuan rumah Bali United dan ditahan imbang 1-1 oleh Kalteng Putra serta PSIS Semarang di Stadion GBT. "Kalau gak seri kalah, kalau seri kalah, kapan menangnya," tutur Bonek yang memadati Stadion GBT, Rabu_ (19/6/2019).

Persebaya akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat goal Osvaldo Haay menit 54. Gol itu menjadikan motivasi ber-main pemain Persebaya smkin tinggi.



Pemaiin Persebaya Surabaya Osvaldo Haay merayakan golnya ke gawang Madura United FC pd_ Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pd_ menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC.

SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN)Dua peluang emas lngsg persebaya didapat lewat sepakan Misbakhus Solikin menit 60 dan Jalilov menit 61. Sayang keduanya hanya menyamping tipis di samping gawang Madura United. Terus ber-main di bawah tekanan, pelatih Madura, Dejan Antonic menarik Greg Nwokolo digantikan Alfath Faathier menit 64. Dua menit setelah, kembali Jalilov bisa lepaskan tendangan keras. Tapi kembali hanya menyamping. Persebaya terus melancarkan serangan & langsung memperoleh peluang lewat sepakan Jalilov menit 66, namun masih belum menemui sasaran.

Menit 80, giliran sepakan Andik membahayakan gawang Madura. Namun, peluang tersebut mampu kembali digagalkan _oleh Miswar. Semenit setelahnya, kembali Madura merotasi pemainnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juni 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Masuk Slamet Nurcahyo menggantikan Alberto Goncalves menit 81.

Menit 82, Andik yang lepas dari pengawalan dan berhadapan langsung dengan Miswar Putra, beruntung bisa digagalkan _oleh Miswar. Menit 87, M Hidayat, ge-landang Persebaya digantikan Rachmat Irianto. Sisa wa_ktu kedua tim terus ber-main dengan tensi tinggi.

Namun, memasuki masa tambahan waktu, laga dihentikan sesudah suporter menyalakan flare dan kembang api.

Pendukung Persebaya Surabaya menyalakan flare saat menjamu Madura United FC pada Leg 1 babak 8 besar Piala Iindonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu_ (19/6/2019).

Gol Tunggal Osvaldo Haay pada menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC. SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN) Pendukung Persebaya Surabaya menyalakan flare sesaat menjamu Madura United FC pada Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019). Gol Tunggal Osvaldo Haay pd_ menit 54 menjadi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juni 2019 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.


SURYA/HABIBUR ROHMAN (SURYA/HABIBUR ROHMAN) Pertandingan Persebaya Surabaya sesaat menjamu Madura United FC pd_ Leg 1 babak 8 besar Piala Iindonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (19/6/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juni 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Goal Tunggal Osvaldo Haay pd_ menit 54 menjdi penyeimbang skor 1-1 yang lebih dulu didapat Madura United FC. SURYA/HABIBUR ROHMAN TAK PUAS Sporter menyalakan flare dan kembang api sebab merasa kurang puas dengan prestasi persebaya yang diraih saat ini.

SURYA/HABIBUR ROHMAN Reporter: Amin AMN (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Hingga laga dihentikan, skor imbang 1-1 ngga berubah.

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Kamis /Juni /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/06/19/persebaya+kembali+gagal+menang+djanur+tanya+ke+manajemen+kapan+pecat+saya
Share Berita