Rio Haryanto Akan Balapan Di Sirkuit Internasional Suzuka
Info lengkap bulan Juni mengenai "Rio Haryanto Akan Balapan Di Sirkuit Internasional Suzuka-#hmfhsu": news.xcoid.com, SUZUKA Pembalap tim T2 Motorsports asal Indonesia, Rio Haryanto bersiap menghadapi seri ketiga Blancpain GT World Challenge Asia 2019 di Sirkuit Internasional Suzuka, Jepang, 22-23 Juni 2019. Rio pun mengantisipasi sulitnya menaklukkan lintasan Sirkuit Suzuka. Menurut Rio, karakter sirkuit tersebut sulit diprediksi.

BACA: https://www.bolasport.com/read/311760189/sirkuit-suzuka-akan-jadi-tantangan-khusus-untuk-rio-haryanto?pageall

"Suzuka merupakan sirkuit yang cukup sulit kalau dibandingkan sirkuit laiin karena lebih dari satu tikungan tipe blind corners. Artinya, kami tidak bisa melihat ke depan bakal ada kesulitan seperti apa," kata Rio.

Karakteristik Sirkuit Suzuka pun menuntut _para pembalap bergantung ke-pada intuisi & kepercayaan diri mereka masing-masing

"Semua tergantung feeling & kepercayaan diri utk menyatu dngn sirkuit ini. Apalagi, Suzuka juga tidak punya banyak run of area.


Jikalau kami melakukan kesalahan terutama di sektor 1, kami bisa lngsg ke rumput," ungkap dia menjelaskan. Sirkuit Suzuka bukan satu-satunya tantangan yang akan dihadapi pembalap asal Solo, Jawa Tengah, tersebut. Rio Haryanto juga harus menyesuaikan diri dngn pergantian pasangan pd_ seri ketiga ini.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juni 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...


Pada dua seri sebelumnya, Rio berpasangan dengan David Tjiptobiantoro.

Pembalap yang sempat mencicipi kompetisi Formula 1 pd_ tahun 2016 bakal berduet dengan Gregory Teo dari Singapura. Namun, Rio menghadapi situasi tersebut dengan rileks sebab dia sudah mengetahui sosok calon rekannya pada beberapa balapan sebelumnya. "Saya memang baru mengenal Greg thn ini, tapi dia selalu datang pd_ dua seri sebelumnya," ucap Rio. "Memang bakal sedikit berbeda sesaat berpartner dngn Pak David.


Namun, Greg juga pasti sudah melihat kinerja saya bersama tim," kata dia. Rio Haryanto mendatang di Nagoya, Jepang, Rabu_ (19/6/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juni 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Dia & Teo dijadwalkan menjalani paid practice, Kaamis (20/6/2019) start pukul 07.30 WIB dan 12.45 WIB.

Pada turnamen Blancpain GT World Challenge Asia 2019, Rio turun di kelas GT 3 kategori Pro-Am Cup dngn menggunakan mobil Ferrari. Dia & David tampil impresif pd_ balapan pertama seri kedua di Sirkuit Buriram, Thailand, 11 Mei 2019. Kala itu, Rio finis pd_ posisi kedua kelas Pro-Am dan menduduki peringkat ketujuh se_cara keseluruhan.

Di papan klasemen Pro-Am Cup, Rio & David kini berada di urutan kedelapan dengan raihan 23 poin.

Demikiannlah berita hari Kamis mengenai ( Rio Haryanto Akan Balapan Di Sirkuit Internasional Suzuka-#hmfhsu ), info pencarian terkait berita ini, rio,haryanto,akan,balapan,di,sirkuit,internasional,suzuka, pembalap, sebelumnya, challenge, blancpain, kepercayaan, melihat, menghadapi

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/06/19/rio+haryanto+bakal+balapan+di+sirkuit+internasional+suzuka
Share Berita