Marc Marquez Minta Adiknya Tidak Lekas Naik Kelas Utama Di MotoGP
Tahun 2019, informasi tentang "Marc Marquez Minta Adiknya Tidak Lekas Naik Kelas Utama Di MotoGP-#mnzek0 (berita hari Sabtu ,Juni ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan komentarnya terkait masa depan sang adik yakni Alex Marquez yang ingin berlaga di kelas utama MotoGP.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juni 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juni 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

Adik dari sang jawara dunia MotoGP Marc Marquez yakni Alex Marquez kini tengah menjdi sorotan publik menyusul penampilan impresifnya. Berkompetisi di kelas Moto2 bersama tim Marc VDS, Alex Marquez berhasil menorehkan tiga kali kemenangan beruntun alias hat-trick kemudian menjadi juara saat balapan di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol, akhir pekan lalu. Dengan catatannya itu, rider yang kini berusia 23 thn mampu berada di puncak klasemen sementara kelas Moto2 menggusur posisi Lorenzo Baldassarri.

Performa apik yang ditunjukkan _oleh Alex Marquez membuat Marc Marquez berkomentar terkait masa depannya. "Adik saya, Alex tampaknya sedang berada di momen yang begitu hebat pd_ saat ini," ucap Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb. Pembalap berjulukan The Baby Alien itu tak ingin sang adik untuk terburu-buru utk naik dan berkompetisi di kelas utama MotoGP. Marc Marquez sepenuhnya menyadari jikalau sang adik mempunyai potensi utk bersaing dengan para pembalap ternama.

Tetapi, dia tidak ingin Alex cepat-cepat turun ke kelas MotoGP. "Saya menyarankan untuk tidak naik ke kelas MotoGP sesaat ini, meskipun saya tahu dia mempunyai level & juga potensi untuk melakukan itu," imbuh Marquez. Sebelumnya, pendapat sang kakak itu juga diamini _oleh Alex Marquez. Ia menegaskan jikalau tidak keberatan utk tetap berkompetisi di kelas Moto2 pada musim depan.

Hingga musim ini, Alex terhitung sudah dua thn menjalani balapan di kelasnya.


Meski Alex Marquez dan Marc Marquez masih belum berada di kelas yang sama, tapi pencapaian mereka sejauh ini pada musim kompetisi 2019 terbilang sama bagusnya. Tidak mau kalah dngn sang adik, Marc Marquez pun juga masih belum terusik di posisi teratas klasemen sementara MotoGP musim ini.

Rival Terberat

Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, meramalkan Fabio Quartararo akan menjadi salah satu lawan terberatnya pada masa depan. Turun sebagai slh satu pembalap rookie MotoGP 2019 tidak membuat Fabio Quartararo gentar untuk bersaing meraih podium dngn para pembalap ternama.


Fabio Quartararo pun mampu menujukkan penampilan yang kompetitif bersama timnya pd_ musim ini, yaitu Petronas Yamaha SRT.

Bahkan Quartararo sempat menjadi bahan perbincangan tatkala memecahkan rekor sebagai peraih pole position pada MotoGP Spanyol 2019.

Pada sesaat itu, Quartararo berusia 20 tahun 14 hari & mengalahkan rekor milik Marc Marquez yang meraihnya di usia 20 tahun 63 hari pd_ MotoGP Americas 2013.

Sepak terjang pembalap yang memakai nomor 20 itu ngga berhenti sampai di situ saja.

Pada seri MotoGP Catalunya 2019 yang digelar pekan lalu, rekan satu tim Franco Morbidelli itu berhasil mengemas podium perdananya di kelas utama.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juni 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Quartararo berhasil finis kedua tepat di belakang Marc Marquez yang menjadi pemenang pd_ seri tersebut.

Marc Marquez pun menyebut Fabio Quartararo mempunyai talenta yang cukup bagus sebagai rookie utk berbicara banyak pada MotoGP musim ini.

"Dia begitu berbakat meski belum memenangi gelar . Itu mungkin karena situasinya lebih tak stabil dibandingkan dngn saya," kata Marquez dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb. "Namun sekarang dia mempunyai tim yang hebat dan motor yang juga ckup baik," imbuh pembalap berusia 26 tahun itu. Lebih jauh lagi, The Baby Alien meramalkan jika suatu saat nanti Fabio Quartararo bakal menjadi batu sandungannya dalam memperebutkan gelar juara MotoGP.


"Saya usai pernah berbicara tentang ini sesaat di Jerez bbrp waktu lalu.Dia akan menjadi salah satu lawan terberat saya pada masa depan," kata Marc Marquez mengakhiri.

Usai gelaran MotoGP Catalunya 2019, Fabio Quartararo berhasil menduduki peringkat tujuh pada tabel klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2019.

Dari tujuh seri yang sudah digelar, Fabio Quartararo mampu mengantongi total 51 poin.

Demikiannlah berita hari Sabtu mengenai ( Marc Marquez Minta Adiknya Tidak Lekas Naik Kelas Utama Di MotoGP-#mnzek0 ), info pencarian terkait berita ini, marc,marquez,minta,adiknya,tidak,lekas,naik,kelas,utama,di,motogp, quartararo, pembalap, berhasil, mempunyai

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/06/21/marc+marquez+minta+adiknya+tak+lekas+naik+kelas+utama+di+motogp
Share Berita