Bobotoh Geulis Ini Prediksi Ezechiel & Artur Bobol Gawang Madura United, Maung Bisa Menang 3-1
Info terkini mengenai "Bobotoh Geulis Ini Prediksi Ezechiel & Artur Bobol Gawang Madura United, Maung Bisa Menang 3-1-#kvc8t2" pada Minggu Juni , ayuk baca lengkapnya :

Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

news.xcoid.com, BANDUNG Bobotoh cantik asal Bandung, Rachel Anggita optimis Persib Bandung bisa menaklukan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019). Meskipun pd_ laga sebelumnya, Maung Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Tira Persikabo di lokasi yang sama.


"Saya tetep optimistis pertandingan besok Persib bisa menang," ungkap Rachel kepada Tribun Jabar melalui aplikasi pengolah pesan, Sa-btu (22/6/2019). Dia pun berharap, permainan Maung Bandung pada laga besok bisa lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Apalagi Madura United adalah tim yang kuat & belum pernh menelan kekalahan dari tiga laga awal Liga 1 2019. "Untuk kesulitan pasti ada, karena madura united team yang bagus, harapan aku Persib bisa tampil maksimal & memenangkan pertandingan tersebut," ucapnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.


Pada laga besok sore itu, dia memprediksi Persib Bandung bisa mengalahkan Madura United dengan skor 3-1. Menurutnya Ezechiel N Douassel dan Artur Gevorkyan bakal mencetak goal dan membawa kemenangan utk Persib.

"Prediksi saya skor 3-1, Ezechiel dan Artur mencetak goal lagi," ucapnya.

King Eze Boleh Bermain

Menghadapi Madura United, Persib Bandung msh bisa tampil dngn kekuatan penuh tergolong memainkan Bojan Malisic & Ezechiel N Douassel. Kepastian itu disampaikan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dalam konferensi pers sehari sebelum menghadapi Madura United, Sabtu (22/6/2019). Meskipun sudah mengantongi tiga kartu kuning, Bojan Malisic & Ezechiel N Douassel kemungkinan besar didaftarkan dalam line up utama Persib Bandung vs Madura United.


Duel Persib Bandung vs Madura United diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Miinggu (22/6/2019).

Baik Bojan Malisic maupun Ezechiel N Douassel sama-sama memperoleh kartu kuning dalam tiga laga beruntun.

Baca: Kata Palang Pintu Persib Soal Ganasnya Lini Depan Madura United: 9 Gol dalam 3 Laga

Baca: Jadwaln Laga Persib: 3 Laga Berat Menanti Usai Lawan Madura United, Diakhiri El Clasico Lawan Persija



Robert Alberts di Jalak Harupat. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)Dua legiun asing itu usai mendapatkan kartu kuning sejak laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2019 lawan Persipura. Selanjutnya, Bojan Malisic & Ezechiel N Douassel kembali kena kartu kuning dalam laga Persib Bandung melawan Semen Padang & Tira Persikabo.

Lantaran sudah mengantongi tiga kartu kuning pertama, kedua pemaiin ini seharusnya absen dalam laga ke-4 Persib Bandung.

Lalu, kenapa Bojan Malisic dan Ezechiel N Douassel bisa tampil lawan Madura United?

Laga Persib Bandung vs Madura United sejatinya terjadi pd_ pekan kelima.

Di pekan ke 4 Liga 1 2019, Persib Bandung dijadwalkan lawan Arema FC pd_ 14 Juni lalu.




Ezechiel N Douasel & Bojan Malisic tampak di antara tim Persib Bandung yang sedang latihan di Stadion Segiri, Samarinda, sehari jelang melawan Borneo FC, Selasaa (23/4/2019) (Tribunkaltim.co/ Nevrianto Prasetyo)

Bentrokan Persib Bandung kontrak ditunda jadi 28 Juni ini. Karena itu, Bojan Malisic & Ezechiel N Douassel baru bakal absen sesaat laga Persib Bandung lawan Arema FC.


Hal tersebut juga dituangkan dalam Regulasi Liga 1 2019 pasal 53 ayat 12.

Pernyataan Robert Alberts diperkuat pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, yang memastikan dua legiun asing Maung Bandung tetap bisa bermain menghadapi tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab. "Ya, betul sekali. Bila melihat regulasi, Mali dan Eze bisa main lawan Madura nanti karena tiga kartu kuning yang didapat mereka terjadi sesaat pekan 1, 2, dan 3. Otomatis mereka akan absen pd_ pekan setelahnya, yaitu pekan ke-4," kata Yaya Sunarya dikutip dari lama resmi klub.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya saat ditemui di Sosi Sport Club, Kota Bandung, Kaamis (7/2/2019).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.


(TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA)Pekan lalu, pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun pernah mengomentari terkait hukuman bagi Bojan Malisic dan Ezechiel N Douassel. "Kami harus mengecek peraturan, karena Bojan & Ezechiel dapat tiga kartu tetapi itu hanya dihitung di beberapa laga, sebab ini laga pekan kedua. Laga pekan keempat lawan Arema FC, di situ seharusnya pemain kami absen. Artinya, mereka mestinya bisa main lawan Madura.

Kami pula harus segera melakukan pemulihan bagi pemain," ujar Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu_ (18/6/2018).

Banyaknya pemaiin Maung Bandung yang emosional saat pertandingan mmbuat Robert Alberts mewanti-wanti agar bermain dengan kepala dingin & tidak mudah terpancing lawan.

Halaman selanjutnya Halaman1234Tags Artur GevorkyanEzechiel N DouasselBobotohPersib BandungMadura UnitedBerita TerkaitLiga 1 Persib Bandung Versus Madura United: Dejan Antonic Minta Maaf ke Bobotoh Tidak Lagi di Sisi yang Sama Persib Bandung Versus Madura United: Dejan Antonic Bicara Soal Peluang Cetak Quattrick Kabar Terkini Persib Jelang Laga Lawan Madura United: King Eze & Bojan Malisic Boleh Ber-main Barito Putera Kalah Lagi: Jacksen F Tiago Ikhlas Pergi, Sebut Yunan Helmi Cocok Jadi Pengganti Hasil Laga Persela Lamongan lawan[vs] Persija Jakarta: Andritany Gemilang, Skor Lensa Mata Babak Pertama Editor: Hasiolan Eko P GultomSumber: Tribun JabarIkuti kami di.video-logofloat: left max-width: 130px .video-logo img width: 100 .video-top float: rightwidth: 130pxtext-align: rightpadding-top: 5pxcolor: 999font-weight: 600font-size: 14px Video Pilihan

Menurutnya, jikalau setiap pertandingan pemainnya mendapatkan kartu kuning, hal itu akan sangat merugikan tim lantaran pemain bersangkutan bakal sering absen lantaran terkena sanksi akumulasi kartu.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.


"Musim lalu, Ezechiel memang emosional, banyak pemain yang emosional di lapangan. Mereka mesti belajar mengatur emosinya hingga enggak gampang dpat kartu kuning. Emosi memang bagian dari pertandingan, tapi itu mesti ada batasannya," katanya. Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/06/22/bobotoh+geulis+ini+prediksi+ezechiel+dan+artur+bobol+gawang+madura+united+maung+bisa+menang+3+1
Share Berita