Diserang Sekelompok Org Tak Dikenal Di Bekasi, Korban Sebut Dengar Suara Letusan Tembakan 8 Kali
Info terkini mengenai "Diserang Sekelompok Org Tak Dikenal Di Bekasi, Korban Sebut Dengar Suara Letusan Tembakan 8 Kali-#owpsve" pada Minggu Juni , ayuk baca lengkapnya : news.xcoid.com, BEKASI Sekelompok org tak dikenal menyerang penjaga lahan di Jalan KH Noer Ali Kali, Kalimalang, Bekasi, Juumat (21/6/2019).

Hingga kini, para pelaku yang di antaranya menggunakan senjata api sesaat menyerang itu belum juga diketahui identitasnya.

Baca: Sempat Menjadi Misteri, Kini Polisi Berhasil Temukan Identitas Mayat Perempuan Terikat di Legok

Dari kesaksian korban bernama Tito Ulukyanan (24), _ada delapan kali suara letusan saat penyerangan terjadi.

Dia mengungkapkan, pelaku yang berjumlah kurang lebih 50 org datang mendadak sambil menenteng senjata api.

"Mereka banyak, yang pegang senapan lebih dari satu, ada sekitar delapan kali bunyi tembakan," kata Tito di Mapolres Metro Bekasi Kota, Sa-btu (22/6/2019).



Ilustrasi penembakan. (Kompas.com)Saat kejadian, Tito tengah berada di dalam kamar bersama dua org rekannya. Tiba-tiba sekelompok org yang menyerang mereka mendobrak pintu & menyuruh mereka keluar.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

Kala itu kata dia, suasana gelap gulita, para pelaku diduga mematikan listrik yang ada di bangunan di atas lahan sebelum menyerang.

"Kami lngsg diserang mereka dobrak pintu & ancam pakai tembakan, kita pula udah lihat abang kami Bang Dani (korban meninggal dunia) sudah diancam, sempat dengar cekcok jika kami tak punya masalah apa-apa tetapi ketika kita mau dekat ke bang Dani kami diserang," ujar dia.

Baca: Jauh-jauh dari Rengasdengklok Umi Jual Tikar di Bundaran HI, Usai Laris 100 Lembar

Tito mengalami luka di bagian perut & kaki akibat diserang menggunakan balok dan pecahan kaca beling, adapun untuk korban meninggal dunia atas nama Dani ditembak secara brutal.

"Kami diserang dengan batu, kayu beling & berusaha menyelamatkan diri, pas kami lihat ke Bang Dani terdengar beberapa tembakan & bang Dani usai jatuh," jelas dia.

Satu Korban Tewas Tertembak

Satu orang tewas tertembak dalam peristiwa pertikaian antara penjaga lahan dengan sekelompok org tak dikenal.


Peristiwanya terjadi di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Baca: Mayat Cewek Tangan Terikat di Legok Disebut Korban Pembunuhan, Tewas Akibat Pukulan Benda Tumpul

Kapolres Metro Bekasi Kot'a Kombes Pol Indarto membenarkan peristiwa yang terjadi pada, Jumat (21/6/2019) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Selain satu org meninggal dunia, Lanjut Indarto, lima org yang berada di TKP turut serta diserang kelompok pelaku.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

"Benar kejadian semalam, satu org meninggal dunia, lima orang luka-luka hari ini dirawat di RSUD Kota Bekasi, tiga sepeda motor milik korban ikut dibakar," kata Indarto kepada wartawan, Sabtu (22/6/2019).

Mulanya, korban tewas bernama Dani (46) bersama lima temannya bernama Hendrikus, Stevanus, Heri, Daniel, & Tito tengah berada di sebuah bangunan semi pemanen yang dibangun di atas lahan tersebut.

ilustrasi tawuran full ()

Tiba-tiba sekelompok orang tidak dikenal datang & langsung menyerang. "Datang sekitar 20 org cekcok dan terjadi penyerangan," jelas dia. Pihaknya sejauh ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus penyerangan tersebut. Garis polisi pula sudah dipasang di sekitar TKP.

"Kita msh lidik motifnya apa," jelas dia.


Adapun korban meninggal dunia bernama Dani mengalami luka tembak di bagian pinggang sebelah kanan, jasadnya saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati untuk di autopsi.

Baca: Sempat Menjadi Misteri, Kini Polisi Berhasil Temukan Identitas Mayat Perempuan Terikat di Legok

Sedangkan lima korban lainnya masing-masing Daniel menderita luka tembak di bagian paha, Heri luka bacok pada bagian bahu sebelah kiri, Tito lecet pada bagian perut, Stevanus luka robek pada bagian tangan kanan, Hendrikus luka robek pada bagian kaki kanan & dagu. Pantauan TribunJakarta.com, di TKP kejadian saat ini telah terpasang garis polisi. Seorang petugas kepolisian pula tampak berjaga di lahan kosong yang selama ini dimanfaatkan juga sebagai lokasi steam mobil.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.


Penulis : Yusuf Bachtiar

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Penjaga Lahan Diserang Sekelompok Tak Dikenal di Bekasi, Korban Dengar 8 Kali Letusan Tembakan

Terus baca berita di hari Minggu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/metropolitan/2019/06/22/diserang+sekelompok+orang+tak+dikenal+di+bekasi+korban+sebut+dengar+suara+letusan+tembakan+8+kali
Share Berita