Faeroz Perbanyak Latihan Fisik Jelang Kejuaraan Suzuka 4 Hours Endurance
Berita hari Minggu 2019 mengenai ( Faeroz Perbanyak Latihan Fisik Jelang Kejuaraan Suzuka 4 Hours Endurance-#mogcuv ),info selanjutnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Abdul Majid

news.xcoid.com, BOGOR Pembalap muda asal Yamaha Racing Indonesia (YRI), Muhammad Faerozi mengiyakan telah mempersiapkan dirinya jelang turun di kejuaraan Suzuka 4 Hours Endurance Road Race (RT600) pada 27 Juli mendatang. Salah satu hal yang ia fokuskan dalam persiapan yakni memperbanyak latihan fisik.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Latihan fisik dianggap paling penting lantaran balapan yang berlangsung di Jepang nanti merupakan balapan ketahanan yang pastinya akan menguras tenaga. "Ya, persiapan laiin selain balap saya juga usai latihan fisik seperti lari, sepedaan, renang. Pokoknya latihan-latihan memperkuat fisik aku untuk turun di balap ketahanan.

Itu sudah saya lakukan di awal tahun," kata pembalap yang akrab disapa Faeroz tersebut di Sirkuti Sentul, Bogor, Miinggu (23/6/2019).

Pebalap muda Muhammad Faerozi Tareqotullah saat diperkenalkan jajaran petinggi Yamaha Racing Iindonesia untuk turun di Suzuka 4 hours Endurance Road Racing, Sentul, Bogor, Minggu (23/6/2019). News/Abdul Majid (news.xcoid.com/Abdul Majid)Faeroz dijadwalkan mendatang di Suzuka, Jepang, pada tanggal 10 Juli dan akan mengikuti Regular Championship selama dua hari (13-14 Juli) guna mempertajam pemahamannya atas karakter motor YZF-R6. Setibanya di sana, Faeroz bakal menjajal tunggangan anyarnya Yamaha New R6, & mengatur strategi dengan rekan setimnya yang merupakan pembalap asal Jepang, Maiku Watanuki dari tim Ito-Racing Jepang.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

"Pertama mau lihat karakter motor dulu, sebab sekarang turun dngn New R6. R6 yang sekarang banyak yang baru tergolong teknologinya, biar set up nya lebih baik," kata Faeroz.

"Kedua krn ada rekan partner saya, jadi posisi riding, kemudian set up motor dngn rekan saya Maiku Watanuki itu harus seimbang. Ketiga ini adalah balap ketahanan, jadi pemakaian ban juga harus disimulasikan, makanya tadi Morimoto bilang mengontrol emosi adalah paling penting," paparnya. Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Minggu /Juni /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/06/23/faeroz+perbanyak+latihan+fisik+jelang+kejuaraan+suzuka+4+hours+endurance
Share Berita