Mabes Bakamla Terima Kunjungan Korea Coast Guard
Info terkini mengenai "Mabes Bakamla Terima Kunjungan Korea Coast Guard-#d2kflb" pada Minggu Juni , ayuk baca lengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com Gita Irawan

news.xcoid.com, JAKARTA Markas Besar Bakamla mendapat kehormatan menerima kunjungan yang ke sekian kalinya dari delegasi Korea Coast Guard (KCG). Assistant Director for International Cooperation Bureau, KCG Senior Inspector Yun Ki Seong mengunjungi Mabes Bakamla yang sekaligus adalah bangunan cagar budaya, di Jalan Proklamasi No 56, Jakarta Pusat pd_ Jumat (21/6/2019).


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Kasubbag Humas Bakamla Letkol Bakamla Mardiono mengatakan, kedatangan Inspector Yun diterima _oleh Kasubdit Kerja Sama Luar Negeri Kolonel Bakamla Satya Pratama & sejumlah jajaran pejabat Bakamla.

Baca: Fakta dan Kronologi 3 Oknum Guru Berhubungan dngn 3 Siswi SMP, Pernh Pesta Seks di Lab Komputer

Para pejabat tersebut aantara lain Kabag Humas & Protokol Kolonel Bakamla Toni Syaiful, Kasubdit Dukungan Latihan Kolonel Hotma IDP Sirait, Kasi Evaluasi Operasi Laut Letkol Bakamla Abriadi, serta bbrp pejabat dan staf Bakamla.



Assistant Director for International Cooperation Bureau, KCG Senior Inspector Yun Ki Seong mengunjungi Mabes Bakamla yang sekaligus merupakan bangunan cagar budaya, di Jalan Proklamasi N0 56, Jakarta Pusat pada Jumat (21/6/2019).

Kasubdit Kerja Sama Luar Negeri Kolonel Bakamla Satya Pratama mengatakan kunjungan Inspector Yun kali ini dalam rangka membahas tindak lanjut kerja sama antr Bakamla dngn KCG, terlebih lagi dalam bidang pengembangan kapasitas personel.

Baca: Penjual Tanah Kavling Fiktif Diringkus Polisi, Raup Untung Rp 3 Miliar dari _para Korbannya

Pertemuan tsb juga adalah bentuk implementasi dari Nota Kesepahaman antr Bakamla dngn KCG. Diketahui, bentuk kerja sama yang akan dilakukan berupa sarana & prasarana, serta program pendidikan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.


"Tindak lanjut di masa depan, bakal membuat proposal yang disepakati kedua belah pihak, yang kemudian dirumuskan dalam bentuk perjanjian kerja sama", kata Satya dalam keterangan tertulisnya yang diterima news.xcoid.com pada Sabtu (22/6/2019). Inspector Yun diketahui adalah salah satu peserta dalam kegiatan The 9th Maritime Security Desktop Exercise (MSDE) and Law of the Sea Course pada 18-20 Juni lalu. Pertemuan diakhiri dengan komitmen kedua belah pihak terhadap kerja sama ini.

Tak lupa, sesi pertukaran cinderamata juga dilakukan.


( info meta data berita ini, mabes,bakamla,terima,kunjungan,korea,coast,guard, inspector, kolonel, pejabat, kasubdit, jakarta, bangunan, sekaligus, mengunjungi )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/06/23/mabes+bakamla+terima+kunjungan+korea+coast+guard
Share Berita