Pengagum Asnawi Ingin Jadikan Explorer Camp 2019 Jalan Menuju Jerman
Yuk update terus informasi anda dengan membaca berita di news.xcoid.com, info mengenai "Pengagum Asnawi Ingin Jadikan Explorer Camp 2019 Jalan Menuju Jerman-#1aojvy" yang dikutip dari media online, baca selengkapnya :

Rizki Fadila, penggemar Asnawi Mangkualam yang berharap bisa terbang ke Jerman dan mengikuti Allianz Explorer Camp 2019. (Bola.com/Muhammad Adiyaksa) Jakarta Salah satu peserta Allianz Explorer Camp 2019 Football Edition yang cukup menonjol permainannya pada seleksi hari kedua di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan, Miinggu (23/6/2019) yaitu Rizki Fadila. Peserta yang mengidolakan pemain Timnas Iindonesia U-23, Asnawi Mangkualam ingin jadikan Allianz Explorer Camp 2019 jalan menuju Jerman.

Tampil di hadapan tim talent scouting, Rizki begitu cekatan sesaat menggiring dan mengolah bola. Pemuda berusia 14 tahun ini begitu bersemangat memamerkan kualitasnya. Rizki menjdi satu dari 77 peserta yang menjalani seleksi tahap kedua Football Explorer Camp 2019. Kini, Riziki mulai berani mengusungkan harapan. "Saya ingin ke Jerman untuk bertemu saudara aku di Prancis.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Nantinya, bila saya terpilih, saudara saya akan pergi ke Jerman untuk menemui saya," ujar Rizki ke-pada Bola.com. Mengikuti seleksi Allianz Expolorer Camp 2019, Rizki bermodalkan rekam jejak mentereng. Dia adalah saudara laki-laki dari mantan pemaiin Timnas Iindonesia U-16 medio 2005, Ahmad Fauzi.

Kendati usianya baru 14 tahun, Rizki telah sering mengenyam pengalaman bertanding di dunia internasional. Pemuda asal Cibubur, Jakarta Timur, itu pernh berlaga di Malaysia & Singapura bersama sejumlah skolah sepak bola.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

"Pada 2015 lalu, saya bersama SSI Matador & menjadi runner up di sebuah turnamen di Malaysia.

Pd_ 2017, aku bersama Chelsea Soccer School ikut turnamen JSSL Singapore Professional Academy 7s," kata Rizki.


'
Video listikal 9 stadion dengan desain paling modern hari ini seperti Allianz Arena.

2 dari 2 halamanSeperti Marcelo

Berposisi sebagai pemain bertahan kiri, Rizki ternyata mengidolakan pemain bertahan sayap kanan Timnas Iindonesia U-19 dan U-23, Asnawi Mangkualam. Permainan pemain asal PSM Makassar itu mengingatkannya ke-pada bintang Real Madrid, Marcelo. "Meski kaki aku kanan, tapi saya lebih nyaman ber-main sebagai bek sayap kiri," tuturnya.


Rizki pula menyimpan harapan utk memperkuat Timnas Iindonesia U-16. "Pastinya ingin menembus timnas," imbuhnya di sela-sela kegiatan seleksi Allianz Explorer Camp 2019.

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Minggu /Juni )

Sumber: s://www*liputan6*com/bola/read/3996294/pengagum+asnawi+ingin+jadikan+explorer+camp+2019+jalan+menuju+jerman
Share Berita