Persebaya Surabaya Ladeni Borneo FC: Panpel Usai Antisipasi Membludaknya Penonton
Berita pada hari Minggu ,Juni mengenai "Persebaya Surabaya Ladeni Borneo FC: Panpel Usai Antisipasi Membludaknya Penonton-#4mifex",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com, SAMARINDA Panitia pelaksana (Panpel) Borneo FC merilis harga tiket laga menghadapi Persebaya Surabayapada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Miinggu (23/6/2019). Tiga hari menjelang laga, panpel Borneo FC merilis harga tiket utk suporter tiba memberikan dukungan.

Hal ini dilakukan sebagai langkah panpel mengantisipasi meluapnya jumlah suporter yang hadir ke stadion.

BACA: https://www.bolasport.com/read/311762287/berikut-info-harga-tiket-laga-borneo-fc-vs-persebaya-surabaya?pageall

Sebab, laga panas ini bakal menyita perhatian suporter masing-masing tim, baik Bonek, fan fanatik Persebaya, & Pusamaniasebagai pendukung Borneo FC. Namun, _ada alasan lainnya mengapa panpel Borneo FC memilih cepat menjual tiket kepada suporter.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.


Persebaya adalah tim besar dngn basis suporter yang banyak di Indonesia. Novi Umar selaku Chief Marketing Borneo FC mengatakan bahwa pihaknya ingin belajar dari pengalaman sesaat timnya harus bertanding melawan Arema FC. "Tiket pertandingan usai mulai kami jual di Borneo Store. Ini mengantisipasi membeludaknya animo suporter saat melawan Persebaya," ungkap Novi.

"Kami belajar dari kejadian saat pertandingan home melawan Arema FC. Sesaat itu, antrean panjang di loket sempat terjadi," ucap Novi. Meski begitu, Novi belum menjelaskan berapa kuota tiket Bonek yang akan hadir dalam laga Borneo FC melawan Persebaya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.


Ia mengatakan, suporter lawan harus melakukan koordinasi dngn panpel terkait berapa jumlah Bonek yang akan datang memenuhi Stadion Segiri. "Nanti mereka pasti akan datang pada kami utk berkoordinasi. Sebab, ini juga terkait jumlah tiket yang akan kami siapkan kepada mereka," kata Novi. Pihak panpel menurut Novi menyediakan tiga jenis tiket dengan harga yang bervariasi.

Tiket Tribune Ekonomic dijual dngn harga Rp 35.000, VIP Anak seharga Rp 50.000 dan kelas VIP Dewasa dijual Rp 90.000.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/06/23/persebaya+surabaya+ladeni+borneo+fc+panpel+sudah+antisipasi+membludaknya+penonton
Share Berita