Persib Bandung Versus Madura United: Dejan Antonic Minta Maaf Ke Bobotoh Tak Lagi Di Sisi Yang Sama
news.xcoid.com, berita di Minggu , 23 Juni 2016, mengenai "Persib Bandung Versus Madura United: Dejan Antonic Minta Maaf Ke Bobotoh Tak Lagi Di Sisi Yang Sama-#fdtx0v" ikuti beritanya :

Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

news.xcoid.com, BANDUNG Pelatih Madura United, Dejan Antonic, merasa senang krn bisa kembali ke Bandung utk menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019). Pelatih asal Serbia ini mengiyakan masih menyimpan hati untuk Persib Bandung dan bobotohnya.


"Saya senang bisa kembali di satu lokasi dimana saya mungkin tidak lama kerja namun hati aku masih di sini karena banyak teman bobotoh, tetapi saya minta maaf sekarang kita tidak di sisi yang sama," ungkap Dejan dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Sabtu (22/6/2019). Dejan Antonic sendiri pernh menjadi pelatih Persib Bandung pada tahun 2015 hingga 2016. Meski msh menyimpan hati di Persib, pelatih berusia 50 thn ini tak ingin mengalah pd_ laga besok sore. Dejan Antonic mengatakan bahwa segala persiapan yang dilakukan adalah untuk mencuri poin di markas Maung Bandung. "Persiapan untuk pertandingan besok itu game besar karena dua tim yang punya potensi & materi pemain bagus sekali," katanya.

Mantan arsitek Borneo FC ini juga berharap laga besok bisa berjalan menarik & seru.

Bukan hanya untuk suporter Madura United dan Persib, tapi bagi pecinta sepak bola Indonesia.

"Sebagai pelatih saya mau lihat satu pertandingan yang bagus sebab semua yang positif dari pertandingan bisa bantu sepak bola Indonesia," ucapnya.

Rekor Quattrick di Depan Mata

Madura United memperoleh tantangan berat untuk melanjutkan tren kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2019.

Tim asuhan Dejan Antonic ini akan bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Miinggu (22/6/2019). Jika menang lawan Persib Bandung, Madura United bakal mencatatkan quattrick atau empat kemenangan beruntun.


Dejan Antonic sendiri memilih merendah menghadapi Maung Bandung. Dia ngga ingin memasang target tinggi meskipun harapannya merupakan mengincar tiga poin. "Pelatih di mana-mana kerja atau main lawan siapa tim aku mau menang. Tapi kalau kami tidak bisa menang , jgn kalah.

Opsi B," ujar Dejan dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Sa-btu (22/6/2019). Pelatih asal Serbia ini menambahkan bahwa msh banyak pertandingan yang harus dijalani oleh Madura United.

Apalagi ini msh awal liga sehingga naik turun performa kerap kali terjadi disemua tim.

"Penting sekali anak-anak start belajar untuk mau tim Madura lebih bagus dari musim kemarin," katanya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.


Ia pun ingin Alberto Goncalves dkk berkembang step by step di setiap laganya. Termasuk pd_ saat menghadapi Persib Bandung besok sore. "Kami sudah ada di jalan yg benar besok mesti tetap seperti itu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.


Pasti ada pertandingan berat tetapi sekali lagi tim yang lebih disiplin dan kerja keras pasti dapat poin. Kami harus coba 3 poin lawan persib atau siapapun," ucapnya. Di samping itu, Dejan tidak mau dibebankan untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan Persib Bandung musim ini. Dia hanya fokus mengarahkan pemainnya utk bermain maksimal.

"Saya ga mikir gitu hanya mau kasih semangat pada anak-anak," katanya.

Lini Depan Trengginas

Persib Bandung bakal dihadapkan pd_ lini depan Madura United yang trengginas pd_ pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Miinggu (23/6/2019).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Hadirnya Aleksandar Rakic, Greg Nwokolo, Andik Vermansyah dan Alberto Gonvalves di lini depan membuat Laskar Sappe Kerrab utk menjadi tim paling produktif di Liga 1 2019.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, tim asuhan Dejan Antonic usai mencetak sembilan gol.


Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto pun melemparkan pujian ke-pada lini serang Madura United. Menurut Jupe sapaan akrabnya, Madura United sdng dalam rasa percaya diri tinggi sudah menang di tiga laga terakhir. "Mereka tim yang memiliki penyerangan bagus, attacking bagus & saya rasa tiga dari empat pemain mereka baru di tim tersebut. Mereka dalam kondisi yang bagus, confident, percaya diri," tutur Jupe dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Sabtu (22/6/2019).

Menghadapi Madura United, Jupe mengatakan bahwa Persib bertekad meningkatkan performa dari tiga laga sebelumnya. Dia pun siap meredam agresifnya permainan Madura United. "Saya rasa apa yang telah kami lakukan di tiga pertandingan ke belakang dan kami akan tingkatkan lagi di pertandingan besok insha Allah kami bisa meredam meraka," katanya. Pemain Timnas senior ini pun usai tahu apa yang akan dilakukan pada pertandingam besok.

Usai mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan pd_ laga menghadapi Tira Persikabo, ia optimis tiga poin dpat diraih.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami sudah berlatih tiga hari kebelakang dan kami evaluasi yang menjadi kekurangan kami pada saat menghadapi tira, jadi melawan madura kami tahu apa yang harus kami lakukan & kami siap pada pertandingan tersebut," ucapnya.

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Minggu /Juni )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/06/22/persib+bandung+vs+madura+united+dejan+antonic+minta+maaf+ke+bobotoh+tak+lagi+di+sisi+yang+sama
Share Berita