Rais Aam PBNU: Kita Nilai Baik Apapun Putusan MK Soal Sengketa Pilpres
Diinformasikan pada hari Minggu Juni , tentang "Rais Aam PBNU: Kita Nilai Baik Apapun Putusan MK Soal Sengketa Pilpres-#feymtb", silahkan baca selengkapnya :

Hakim Konstitusi Anwar Usman dan I Dewa Gede Palguna tertawa saat sidang ke-5 sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (21/6/2019). Sidang beragendakan mendengar keterangan saksi & ahli dari pihak terkait yakni paslon nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

(news.xcoid.com/Johan Tallo)news.xcoid.com, Jkrta Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar mengatakan, apapun putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal sengketa pilpres 2019 semuanya pasti baik. "Keputusan apapun tunggu itu bakal kita nilai baik. Tentu ya ada, tentu ya putusan yang betul-betul hadir penuh dengan kecermatan.

Apapun keputusannya," ucap KH Miftachul di Jakarta, Miinggu (23/6/2019). Dia meyakini, putusan tunggu di MK adalah kebenaran yang menang. "Kita yakin kebenaran akan menang. Karena kebenaran sudah begitu nyata di depan kita.

Kita enggak ragu lagi," ungkapnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Karena itu, pihaknya mengimbau smua masyarakat agar bisa menerima keputusan dngn baik itu. Tidak perlu ramai-ramai dan menghabiskan energi utk menyikapinya.2 dari 2 halamanDiputus 28 Juni

Polisi berjaga menjelang sidang perdana MK Pemilu 2019 di halaman depan Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Jumat, (14/6/2019).

Sekitar 30 ribu pesonil gabungan diterjunkan utk mengawal jalannya sidang. (news.xcoid.com/Johan Tallo)Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman memastikan, putusan sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2019 bakal sesuai jadwal yakni paling lambat 28 Juni 2019. "Insyaallah, tunggu saja, 28 Juni (putusan) paling lambat," kata Anwar kemudian menghadiri pemakaman putra Ktua Mahkamah Agung (MA) di TPU Karet Bivak, Jakarta, Sabtu (22/6/2019). Menurut Anwar, hingga saat ini belum _ada rapat pertimbangan putusan sebab masih dalam tahap pemeriksaan saksi persidangan. "Kami habis sidang tadi malam sudah mulai bahas kecil-kecilan.

Ini pula mau kembali ke kantor," ucap Anwar.

Sidang pemeriksaan sengketa PHPU Pilpres 2019 hari ini masih berlangsung mendengarkan keterangan para pihak sehingga 24 Juni 2019.

Selanjutnya, MK bakal melakukan rapat pemusyawaratan hakim pd_ 25 sehingga 27 Juni, sesudah putusan akan sampaikan pd_ 28 Juni 2019 mendatang.


'
Warganet mengunggah tagar KawalSidangMKDenganDamai di media sosial sebagai bentuk dukungan terhadap jalannya sidang MK. Tagar ini pun menjadi trending hari ini. Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Minggu /Juni )

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3996291/rais+aam+pbnu+kita+nilai+baik+apapun+putusan+mk+soal+sengketa+pilpres
Share Berita