Saat Pebisnis Bertemu Hacker Bakal Dibahas Di Konferensi PostgreSQL Asia Di Bali
Hari Minggu ,2019 berita diinfokan mengenai "Saat Pebisnis Bertemu Hacker Bakal Dibahas Di Konferensi PostgreSQL Asia Di Bali-#qeqtjt" :

Laporan wartawan news.xcoid.com, Fahdi Fahlevi

news.xcoid.com, JAKARTA Konferensi tingkat dunia yang membahas tentang beragam solusi bisnis terkait finansial dngn menggunakan PostgreSQL digelar pertama kali di Indonesia. "Saat bisnis bertemu Hacker" merupakan tema dari PGConf.ASIA 2019, akan digelar di Bali mulai 9 sehingga 12 September 2019 mendatang.


"Terselenggaranya Konferensi Postgres terbesar di Asia ini adalah bentuk kepercayaan dunia Open Source terhadap Indonesia," tutur Julyanto Sutandang, CEO Equnix Business Solutions, melalui keterangan tertulis, Sabtu (23/6/2019). Dipilihnya Iindonesia sebagai tuan rumah perhelatan PGConf.ASIA 2019, yang biasanya diadakan di Jepang, menunjukkan bahwa perkembangan serta popularitas PostgreSQL di tanah air telah mengalami pertumbuhan yang pesat. Di tingkat global, selama dua thn berturut-turut, PostgreSQL berhasil mempertahankan posisi puncak sebagai database dengan pertumbuhan tercepat di dunia menurut DB-Engines. "Masyarakat bisnis Indonesia telah siiap mengadopsi PostgreSQL dengan lebih mendalam.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.

Indonesia membutuhkan open source untuk memperkuat perekonomian, menghemat biaya, & menjamin integritas data serta keamanan. Perlu adanya dukungan semua pihak terutama kalangan enterprise dan pemerintah," ungkap Julyanto.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.


Konferensi tingkat dunia yang untuk pertama kalinya digelar di Indonesia tersebut bakal membahas mengenai beragam solusi bisnis terkait finansial dngn menggunakan PostgreSQL. PGConf.ASIA 2019 ialah ajang tahunan konferensi internasional di Asia, yang hampir setiap thn diselenggarakan di Tokyo, Jepang. Komunitas PostgreSQL tersebut akan mempertemukan _para pengguna, pengembang, & para ahli, memaparkan implementasi bisnis, terobosan, peningkatan efisiensi, sekuriti, professional support, studi kasus, kisah sukses, fitur baru, dan best practice dari PostgreSQL database Open Source. PGConf.ASIA 2019 akan menghadirkan _para pembicara dari seluruh dunia utk saling berbagi pengalaman kepada para peserta konferensi.

Beberapa diantara yang telah menyatakan kesediaannya untuk menghadiri PGConf.ASIA 2019 merupakan Bruce Momjian yang merupakan Core Developer dari PGDG Hitoshi HEMMI, PhD dari NTT Japan KIM Sangwook, Ph.D Kohei KaiGai pencipta Komputasi GPU utk PostgreSQL (PG-Storm) Amit LANGOTE dari NTT Japan Julien ROUHAUD dari VMWare Taiki KONDO dari NEC Japan Gilles DAROLD dari LzLabs France Arul SHAJI dari Atlassian, & beberapa pembicara lainnya.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/06/23/saat+pebisnis+bertemu+hacker+akan+dibahas+di+konferensi+postgresql+asia+di+bali
Share Berita