Giant Tutup Enam Gerai, Konsumen Ingin Direct Buying
Yuk update terus informasi anda dengan membaca berita di news.xcoid.com, info mengenai "Giant Tutup Enam Gerai, Konsumen Ingin Direct Buying-#xx0s5e" yang dikutip dari media online, baca selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Reynas Abdila

news.xcoid.com, JAKARTA PT Hero Supermarket Tbk, pemilik brand ritel Giant menutup enam gerainya di Jabodetabek, mencakup gerai-gerai di Cinere Mall, Mampang Prapatan, Pondok Timur, Wisma Asri, Jatimakmur, dan Cibubur. Giant mengumumkan bakal menjual smua stok barang yang ada di toko-toko tersebut dengan harga murah agar stok product cepat terjual habis.


Asosiasi Pengusaha Ritel Iindonesia (Aprindo) menyatakan sudah mengetahui mengenai kabar tutupnya enam gerai Giant tersebut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juni 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Ketua Aprindo Roy Mandey menilai penutupan gerai ialah langkah korporasi mengubah model bisnis dari large size menjadi medium size.

Baca: Makin Dingin, Suhu Udara di Dataran Tinggi Dieng Kini Mencapai Minus 11 Derajat Celsius

"Itu karena perilaku konsumen sudah berbeda.


Mereka inginnya direct buying, masuk ritel, cari barang dan langsung bayar," ungkap Roy, Seniin (24/6/2019). Roy pula memandang lokasi saat ini menjdi tantangan bagi pelaku industri ritel. Jika dirasa pertumbuhannya ngga signifikan, wajar bila kemudian pelaku ritel mencari tempat baru. "Lokasi yang tidak strategis malah bakal menjadi beban bagi perusahaan," ujarnya.

Untuk menghabiskan stok, Giant memasang spanduk besar bertuliskan "Kami tutup hanya di toko ini", "Diskon semua harga", & "Semua mesti terjual habis" di sejumlah tokonya.

Keenam gerai Giant akan efektif tutup pada 28 Juli 2019.

Terus baca berita di hari Senin ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/06/24/giant+tutup+enam+gerai+konsumen+ingin+direct+buying
Share Berita