Kuasa Hukum: MK Jangan Buat Keputusan Bertentangan Dengan Nurani & Pikiran Rakyat
Berita lengkap di hari Selasa , yuk ikuti info mengenai "Kuasa Hukum: MK Jangan Buat Keputusan Bertentangan Dengan Nurani & Pikiran Rakyat-#4chqlk", berikut selengkapnya : news.xcoid.com, JKRTA Kuasa hukum paslon 02, Prabowo-Sandiaga, Teuku Nasrullah menanggapi soal dimajukannya putusan Mahkamah Konstitusi terkait sidang sengketa Pilpres 2019. Adapun putusan tsb bakal diumumkan pada Kamis (27/6/2019). Teuku memahami bahwa pengumuman selambat-lambatnya tanggal 28 Juni 2019. Namun, pihaknya tetap optimis majelis hukum mengabulkan permohonan kuasa hukum 02. "Kalau MK menempatkan diri pada posisi yang menguntungkan satu pihak, oleh sebab itu apa artinya ada MK?

Negara telah membuang uang untuk mereka yang begitu besar, begitu banyak," kata Teuku di posko Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019). Akan tetapi, Teuku mengingatkan ke-pada para hakim bahwa putusan MK tunggu disaksikan masyarakat seluruh Indonesia.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juni 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

"MK jgn membuat keputusan yang bertentangan dengan nurani & pikiran rakyat Indonesia," imbuh Teuku.

Baca: Investigasi Amnesty Temukan Dugaan Kekerasan Dilakukan Brimob Saat Kerusuhan 21-22 Mei 2019

Untuk itulah, pihaknya pun berharap majelis hakim mengambil putusan atas dasar analisis berbagai macam hal.


"Hasil analisis dokumen-dokumen yang jutaan yang ditampilkan. MK juga sudah menatap video-video yang kami tampilkan. Ada 88 video yang kami tampilkan & kami jadikan alat bukti di persidangan," lanjutnya. Namun, pd_ hari terakhir persidangan, dikatakan Teuku, _para hakim konstitusi ngga menonton 22 video yang disodorkan dengan durasi masing-masing sekitar 1,5 menit.

"Harapan kami MK benar-benar menonton itu. Kemudian, apakah kami bakal menolak putusan MK? Ngga ada lagi ruang hukum untuk menolak, krn putusan MK itu bersifat final dan mengikat," pungkasnya. Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Kuasa Hukum: MK Jangan Buat Keputusan Bertentangan Dengan Nurani & Pikiran Rakyat-#4chqlk )( Selasa /Juni )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/06/25/kuasa+hukum+mk+jangan+buat+keputusan+bertentangan+dengan+nurani+dan+pikiran+rakyat
Share Berita