Perpani Dpat Sumber Pendanaan Dari PT Indika Energy
Info mengenai "Perpani Dpat Sumber Pendanaan Dari PT Indika Energy-#vlgvy7", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya : news.xcoid.com Pusat Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) melakukan penandatanganan kerjasama atau Memorandum of understanding (MoU) dengan PT Indika Energy Tbk. Di Jakarta, Selasaa (25/6/2019).

MoU ini bertujuan menjadikan Indika Energy bapak asuh utk Perpani sekaligus mensuport bantuan pendanaan demi menggapai prestasi tertinggi. Dewan Penasihat Perpani Andi Gani Nena Wea memandang Indika Energy selalu memiliki kepedulian tinggi terhadap masalah sosial, pendidikan & juga olahraga. "Karakter kuat Indika Energy terhadap kemajuan olahraga Indonesia ngga perlu diragukan. Apalagi untuk panahan," katanya.

Direktur Utama PT Indika Energy Tbk. Arsjad Rasjid mengakui sangat mendukung kemajuan prestasi sport di Indonesia. Sebelumnya, kata Arsjad, telah menjdi bagian dalam mendukung Tim Iindonesia yang berlaga di Asian Games 2018 di Jkrta dan Palembang. "Indonesia kaya bakal talenta & prestasi olahraga.

Itu yang memanggil kami utk turut bergotongroyong memberikan energi kami dalam mendukung perjuangan pahlawan olahraga mengharumkan nama bangsa," tuturnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juni 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Menurutnya, menjdi misi Indika menjadikan panahan sebagai slh satu cabang sport yang didukung.

Karena, panahan adalah olahraga prestasi & rekreasi yang digemari lebih dari satu orang.


Demikiannlah berita hari Rabu mengenai ( Perpani Dpat Sumber Pendanaan Dari PT Indika Energy-#vlgvy7 ), info pencarian terkait berita ini, perpani,dpat,sumber,pendanaan,dari,pt,indika,energy, olahraga, prestasi, indonesia, panahan, mendukung, terhadap, menjadikan

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/06/25/perpani+dapat+sumber+pendanaan+dari+pt+indika+energy
Share Berita