Hisap Rokok Elektrik Di Toilet Pesawat, Seorang Penumpang Di-blacklist Seumur Hidup
Diinformasikan pada hari Minggu Juni , tentang "Hisap Rokok Elektrik Di Toilet Pesawat, Seorang Penumpang Di-blacklist Seumur Hidup-#1pnw6k", silahkan baca selengkapnya : news.xcoid.com Seorang penumpang Spirit Airlines yang berusia 30 tahun dilarang naik pesawat utk seumur hidup. Kejadian ini krn si penumpang ketahuan menghisap rokok elektrik sesaat penerbangan dari Detroit ke New Orleans.

Mengutip dari CNN Travel, seorang orang yg bertugas pada penerbangan NK 985 mengetahui hal tsb pada Selasaa (25/6/2019). Pada waktu itu, petugas melihat penumpang tsb menyalakan rokok elektrik dalam tasnya. Menurut seorang juru bicara maskapai, Kapten Jefferson Parish Sheriff dan Kapten Jason Rivarde, penumpang tersebut sebelumnya telah diperingatkan untuk tidak merokok dalam pesawat. Namun penumpang asal Florida itu setelah bangkit dan pergi menuju toilet.

Menurut sebuah laporan yang diajukan ke kantor sheriff, ketika penumpang tsb berada di kamar mandi, alarm asap dalam pesawat berbunyi. Namun, sayangnya penumpang tersebut tetap menyangkal bahwa dirinya merokok di toilet pesawat.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Juni 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Penumpang tersebut tidak langsung ditangkap oleh pihak keamanan, tapi ia mendapat sanksi yang cukup tegas dari pihak maskapai.

HALAMAN SELANJUTNYA gtgtgt

Terus baca berita di hari Minggu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2019/06/30/hisap+rokok+elektrik+di+toilet+pesawat+seorang+penumpang+di+blacklist+seumur+hidup
Share Berita