Gara-gara Kepo, Anggota Parlemen Jepang Mencium Tanah Sehingga Didesak Mengundurkan Diri
Berita pada hari Selasa ,Juli mengenai "Gara-gara Kepo, Anggota Parlemen Jepang Mencium Tanah Sehingga Didesak Mengundurkan Diri-#4qkwgk",yuk ikuti beritanya :

Laporan Koresponden news.xcoid.com, Richard Susilo di Jepang

news.xcoid.com, TOKYO Akihiro Kinoshita, seorang anggota parlemen Jepang dari Kot'a Toyama, Senin (1/7/2019) melakukan Dogeza (mencium tanah) sebagai wujud permintaan maaf paling dalam khas orang Jepang. "Tanggal 25 Juni lalu Akihiro Kinoshita sekitar jam 19.30 memasuki ruangan kantor staf wanita di Sekretariat Parlemen & melihat-lihat dokumen yang ada di atas mejanya.


Kinoshita mengakui hal tersebut sehingga meminta maaf kemarin," tutur sumber news.xcoid.com, Selasaa (2/7/2019). Setelah melakukan Dogeza, Kinoshita mengungkapkan ke-pada pers memang dia merasa penasaran (kepo) terhadap cewek yang duduk di situ, sehingga ada rasa ingin tahu apa yang dikerjakannya. "Pertama itu aneh dilakukan di luar jam kerja. Hal kedua itu tak wajar dilakukan sebab sama juga penggerebekan & banyak dokumen rahasia atau sangat privasi yang tak boleh dia lihat.

Ngapain lihat-lihat meja staf cewek itu? _ada yang bakal bilang pula dia stalker, melakukan tindak pidana. Tetapi setelah diperiksa memang ngga ada yang hilang," tambahnya.

Dalam pengakuan Kinoshita kemarin, dia selalu memiliki rasa keingintahuan yang besar segala sesuatunya khususnya terhadap wanita.



Akihiro Kinoshita kelahiran Toyama 7 Juli 1983 (36 tahun) mencium tanah, tanah permintaan maaf paling dalam di Jepang, Seniin (1/7/2019).

(Koresponden news.xcoid.com/Richard Susilo)Kejadian itu ternyata bukan hanya terjadi pada 25 Juni saja, tetapi ternyata sesudah diselidiki start November thn lalu sehingga Februari 2019, khususnya Sabtu, Miinggu dan hari libur, sehingga sempat ditegur orang sekretariat parlemen. Kelakuan aneh tsb bukan hanya melihat-lihat meja staf wanita, namun juga mengirimkan SMS ke bbrp staf cewek sekretariat parlemen. Isinya "Apa kabar?
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.


Usai makan belum?
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Makan apa siang ini? Mau ke mana nanti?"

& sebagainya.

Pengiriman SMS dan bahkan telepon itu dilakukannya sejak Mei sehingga Juni 2018.

Bahkan juga mengirimkan email thn 2017 ke staf perempuan yang isinya ngga ada kaitan dengan pekerjaan. Akibat hal tsb pihak Sekretarian parlemen memasang kamera CCTV utk menghindari terulangnya kejadian serupa di masa mendatang. Kinoshita ditekan banyak anggota masyarakat dan beberapa anggota parlemen Toyama utk mengundurkan diri.


Jawabannya akan dilakukan besok Rabu (3/7/2019) saat sidang parlemen terakhir di parlemen Toyama Jepang. Kinoshita lahir dan dibesarkan dan bersekolah SMA dan lulusan dari Universitas Toyama jurusan Pendidikan.

Lalu menjdi anggota parlemen Toyama thn 2016. Sebelumnya ialah karyawan Kantor Pos Toyama.


Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/07/02/gara+gara+kepo+anggota+parlemen+jepang+mencium+tanah+hingga+didesak+mengundurkan+diri
Share Berita