Kegiatan Pelayanan Medis Gratis Satgas Indo RDB MONUSCO Raih Apresiasi Dari Warga Kongo
Arsip berita hari Rabu , mengenai "Kegiatan Pelayanan Medis Gratis Satgas Indo RDB MONUSCO Raih Apresiasi Dari Warga Kongo-#eufang" selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Gita Irawan

news.xcoid.com, JAKARTA Atas keberhasilan menciptakan kedamaian di Kongo, sekaligus membantu warga lewat kegiatan Civil and Military Coordination (CIMIC), Satgas Indo RDB MONUSCO memperoleh apresiasi dari masyarakat masyarakat Republik Demokratik Kongo.

Dansatgas Konga XXXIX-A RDB/ MONUSCO, Kolonel Inf Dwi Sasongko mengatakan apresiasi itu datang dari Kepala Skolah Institut Kankomba, Gabriel Tutu, sesaat acara penutupan thn ajaran, seketika itu juga peringatan Kemerdekaan Republik Demokratik Kongo di wilayah Kalemie, Propinsi Tanganyika pd_ Senin (1/7/2019).

Baca: HASIL Babak Pertama Brasil lawan[vs] Argentina di Semifinal Copa America 2019, Tuan Rumah Unggul 1-0

Baca: Rocky Gerung: Pak Prabowo Justru Gembira Saja, Pak Jokowi agak Gugup Menanti Kepastian

Baca: Mau Berwajah Glowing Bak Artis Korea Song Hye Kyo yang Lagi Heboh?

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Cuma Pakai Kunyit, Ini Caranya

Hal tersebut disampaikannya dalam rilis tertulisnya di Kongo, pada Selasa (2/7/2019). Dwi mengatakan Gabriel yang mewakili masyarakat masyarakat Kalemie mengapresiasi Satgas Indo RDB sebab bisa menciptakan kedamaian seketika itu juga membantu masyarakat dalam sejumlah hal antata laiin melalui kegiatan CIMIC yang digelar Satgas. Terkait hal itu, Dwi menjelaskan bahwa kegiatan CIMIC merupakan kegiatan andalan dari Satgas Indo RDB MONUSCO.


"Kegiatan CIMIC adalah andalan Satgas, guna mendekatkan diri dngn warga lewat bantuan atau pelayanan kesehatan gratis," kata Dwi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Seperti kegiatan CIMIC yang dilaksanakan kali ini, ujarnya, d`mna Satgas menggelar pemeriksaan kesehatan secara gratis, seketika itu juga memberikan pemahaman mengenai keberadaan Satgas Indo RDB di Kalemie & pengenalan budaya Indonesia. Selama kegiatan berlangsung, kata Dwi, kegiatan CIMIC yang dipimpin _oleh Kepala Se_ksi Logistik (Kasilog) Satgas Indo RDB MONUSCO Mayor Inf Dipa Dipura, ckup menyita perhatian masyarakat Kalemie.

"Ini artinya, kehadiran Satgas diterima dngn baik _oleh warga Kalemie. Tidak jarang saking antusiasnya warga, sampai ikut menari Poco-Poco dan Gemu Famire _oleh tim CIMIC Satgas Indo RDB," paparnya.

Dwi berharap keakraban & kebersamaan masyarakat di sekitar wilayah Kalemie smkin baik lagi.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/07/03/kegiatan+pelayanan+medis+gratis+satgas+indo+rdb+monusco+raih+apresiasi+dari+masyarakat+kongo
Share Berita