Instagram & WhatsApp (WA) Down, Ini Keterangan Resmi Pihak Instagram & Facebook
Bagi yang belum membaca mengenai "Instagram & WhatsApp (WA) Down, Ini Keterangan Resmi Pihak Instagram & Facebook-#bsloc1",( berita Kamis ,Juli ) ikuti selengkapnya :

Instagram & WhatsApp (WA) Down, Ini Keterangan Resmi Pihak Instagram dan Facebook

news.xcoid.com Instagram & WhatsApp (WA) diketahui down pd_ Rabu (3/7/2019) malam.

Pantauan news.xcoid.com, Instagram & WhatsApp mengalami gangguan dalam mengunggah dan mengunduh foto.


Instagram dikabarkan mengalami masalah bersama dengan WhatsApp. Keduanya adalah anak perusahaan Facebook dan memiliki permasalahan yang sama.

Masalah ini dikarenakan adanya masalah dalam server & membuat pengguna di seluruh dunia mengalami masalah dalam melakukan unggahan.


'
Baca: Dituntut Eks Rekan Bisnis Rp 9,4 Miliar, Ashanty: Jujur Sih, Jujur Kaget Banget

Baca: Soal Menteri Muda di Kabinet Jokowi-Maruf: Tanggapan Maruf Amin sehingga Kata Pengamat

Pihak Instagram akhirnya memberikan keteringan resmi terkait masalah tersebut.


'

Dalam keterangannya, Instagram meminta maaf dan berjanji bakal segera memperbaiki masalah ini secepatnya.

Sedangkan pihak Facebook juga meminta maaf & sedang memperbaiki masalah ini.


'

Para pengguna Instagram memperoleh pesan seperti No foto description available" atau "Image may contain: food."

Masalah lainnya yang dialami pengguna Instagram merupakan tidak bisa masuk ke akun atau aplikasi mengalami crash.

Sedangkan bagi pengguna WhatsApp masalah utama ialah tidak bisa memandang update atau mengunduh kiriman gambar yang diterima oleh pengguna.


Dari laporan Independent, masalah ini ngga hanya terjadi di Iindonesia namun di seluruh dunia terutama Eropa, Amerika Selatan dan Asia Timur.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Hingga berita ini diturunkan, belum _ada keterangan resmi penyebab gangguan atau down pd_ Instagram dan WhatsApp.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.


Pernah Down di Bulan Maret

Terakhir kali layanan milik Facebook yakni Instagram & WhatsApp down dan berlangsung selama berjam-jam pada bulan Maret lalu.

Saat itu ditemukan kemudian penyebab masalah itu pd_ masalah server yang memiliki efek knock-on di Instagram & WhatsApp, serta Facebook, sebab ketiganya menggunakan infrastruktur bersama. "Sebagai akibat dari perubahan konfigurasi server, banyak orang mengalami kesulitan mengakses aplikasi dan layanan kami," Facebook memposting di laman Twitter mereka.

"Kami sekarang telah menyelesaikan masalah, kami sangat menyesal atas ketidaknyamanan ini & menghargai kesabaran smua orang."

"Secara durasi, ini adalah pemadaman terbesar yang telah kita lihat sejak peluncuran Downdetector pd_ 2012," Tom Sanders, salah satu pendiri Downdetector dikutip news dari laman Independent.

"Sistem kami memproses sekitar 7,5 juta laporan masalah dari pengguna akhir selama kejadian ini, belum pernah sebelumnya kami mengalami pemadaman skala besar.


" lanjut Tim Sanders. Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab utama dari masalah Instagram & WhatsApp, menurut laporan Downdetector, masalah server ini akan berlangsung cukup lama seperti di bulan Maret. Pihak Facebook selaku perusahaan yang memayungi Instagram & WhatsApp masih belum memberikan rilis resmi terkait masalah ini.

(news.xcoid.com/Gigih)

Pihak Facebook selaku perusahaan yang memayungi Instagram & WhatsApp masih belum memberikan rilis resmi terkait masalah ini.


(news.xcoid.com/Gigih)

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Instagram & WhatsApp (WA) Down, Ini Keterangan Resmi Pihak Instagram & Facebook-#bsloc1, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2019/07/03/instagram+dan+whatsapp+wa+down+ini+keterangan+resmi+pihak+instagram+dan+facebook
Share Berita