Dulu Main Monopoli Pakai Duit Mainan, Kini Pakai Kartu Debit
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Dulu Main Monopoli Pakai Duit Mainan, Kini Pakai Kartu Debit-#svk3er" : news.xcoid.com Monopoli merupakan salah satu permainan papan paling terkenal di dunia & mungkin kalian udah pernh mainin game satu ini di masa kecil atau mungkin msh mainin sampai sekarang. Tujuan permainan ini adalah untuk menguasai semua petak di atas papan melalui pembelian, penyewaan dan pertukaran properti dalam sistem ekonomic yang disederhanakan.

Setiap pemain melemparkan dadu secara bergiliran utk memindahkan bidaknya, & apabila ia mendarat di petak yang belum dimiliki oleh pemain lain, dia dapat membeli petak itu sesuai harga yang tertera. Bila petak itu usai dibeli pemaiin lain, dia harus membayar pemaiin itu uang sewa yang jumlahnya pula sudah ditetapkan dngn uang kertas mainan yang disediakan. Makin modern, permainan monopoli pun telah berkembang. Kini, _ada permainan monopoli yang nggak menggunakan uang kertas mainan lagi, melainkan menggunakan kartu dengan sistem digesek atau bahkan cuma ditempelkan, seperti kartu debit.

Permainan tersebut diperkenalkan sekitar tahun 2012 dngn nama Monopoly: Electronic Banking. Permainan tsb menggunakan alat bankir elektronik yang bentuknya seperti kalkulator & difungsikan layaknya ATM.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Juli 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Monopoli versi modern ini memang belum terlalu populer di Indonesia jika dibandingkan dengan versi manualnya.

Jadi, masih banyak org Indonesia yang belum tau akan permainan ini. Bahkan, kini Hashbro telah mengembangkan versi lebih modern lagi yang diberi nama Monopoly Ultimate Banking. Para pemainnya tinggal menempelkan kartu pada perangkat Ultimate Banking, dan alat tsb nantinya akan menghitung saldo pemaiin secara otomatis. Permainan monopoli versi modern tersebut dijual dengan harga mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Berita ini usai tayang di hai-online berjudul Bkn Lagi Duit Mainan, Sekarang _ada Monopoli Pake Kartu Debit

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Dulu Main Monopoli Pakai Duit Mainan, Kini Pakai Kartu Debit-#svk3er )( Selasa /Juli )

Sumber: www*tribunnews*com/lifestyle/2019/07/09/dulu+main+monopoli+pakai+duit+mainan+kini+pakai+kartu+debit
Share Berita