Ini Cerita Di Balik Mobil Misterius Masuk Tenda Warung Pecel Lele Yang Viral
10 Juli 2019, sudah tahu informasi mengenai "Ini Cerita Di Balik Mobil Misterius Masuk Tenda Warung Pecel Lele Yang Viral-#eyg4wm", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com Fakta di balik viralnya sebuah mobil yang terparkir di dalam warung pecel lele akhirnya terungkap. Ternyata, _ada masalah hukum yang membuat sang pemilik mobil memarkirnya di dalam warung pecel lele.

Hal ini terungkap sesudah pemilik warung pecel lele bertemu dngn wanita yang memarkirkan mobilnya. Mulanya, foto warung pecel lele viral di media sosial krn sebuah mobil terparkir tepat di tengah-tengah warung makan tersebut. Foto itu diunggah lewat Facebook _oleh akun Gantoel Built Up.

Dalam unggahan itu tampak sebuah mobil warna merah berada di dalam tenda pecel lele berwarna kuning.

Baca: Prabowo Ajukan Pemulangan Rizieq Shihab sebagai Syarat Rekonsiliasi, Ini Kata Ngabalin dan Moeldoko

Baca: Fintech Startup Ini Wujudkan Mimpi Anak Bangsa Meraih Pendidikan dengan Biaya Terjangkau

Baca: Terisak, Anak Dewi Perssik Akui Legowo Meski Jarang Bertemu sang Mama yang Sibuk Mencari Nafkah

Baca: Rika, Mahasiswi FMIPA Unpad yang 25 Hari Hilang: Ditemukan di Masjid Garut

Foto itu pun terlihat kontras krn perbedaan warna ditambah lagi ada seseorang berbaju putih sdng menyantap makanan.


"Wong parkir sak penake udel,e brohh. Di enteni gak teko22, (orang parkir kok seenaknya, Di tungguin enggak datang-datang-red)" keluh Gantoel di akun Facebooknya. Belakangan diketahui, warung pecel lele tsb memiliki nama Seafood Segar Rasa 49 Cak Edi, berada di pinggir Jalan Raya Tajur, Wangun Ciawi nomor 240 A, perbatasan Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Pemilik warung, Edi Saputro mengatakan, kejadian itu berawal sesaat dirinya hendak membuka warung pd_ Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.



Foto warung pecel lele viral di media sosial karena sebuah mobil terparkir tepat di tengah-tengah warung makan tersebut.

(Kompas.com) Ia dan karyawannya pun dibuat kaget lantaran _ada sebuah mobil terparkir di tempatnya berjualan. Ia pun sempat menanti pemilik mobil tetapi tak kunjung datang. "Iya itu malam Minggu kejadiannya pas lagi ramainya pembeli, saya juga kaget kok ada mobil, setelah kita tungguin tetapi pemiliknya enggak datang akhirnya kita lngsg buka warungnya," ucapnya kepada Kompas.com, Selasaa (9/7/2019). Menurutnya, pemilik mobil ngga tahu jika tempat itu jadi tempat berjualan pecel lele.

Akibatnya jumlah pembeli berkurang karena tidak mendapat tempat duduk. "Iya otomatis berkurang sebab ada tiga meja yang hilang atau tak terpasang, apalagi malam Miinggu banyak pembeli, meja kurang pasti pergi," ungkapnya. Edi menjelaskan, pd_ pukul 22.00 WIB, seorang perempuan muda datang ke lokasi dan menatap mobilnya berada di dalam warung pecel lele. Wanita tersebut pun meminta maaf & mengaku bahwa dirinya sdng dikejar pihak leasing mobil sehingga terpaksa memarkirkannya di pinggir jalan tersebut.

"Pemiliknya cerita jika mobil itu pny adiknya sedang ditarik sama leasing jadi buru-buru saja dia simpan di sini. Begitu disimpan langsung berangkat lagi," ujarnya.

"Pas pulang lagi ke sini mobilnya disangka hilang karena di dalam warung saya," sambungnya.

Mobil tsb baru dikeluarkan kemudian sang pemilik menanti lapak warung pecel lele tutup.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.


"Saya suruh nungguin dulu krn banyak org yang makan, mau enggak mau jam 2 dini hari tetapi akhirnya jam 10 usai sepi org makan, ya sudah saya beres-beresin meja dan kita keluarkan mobil itu. Untungnya kecil kalau besar otomatis enggak bisa keluar," jelasnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

(Afdhlul Ikhsan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "Viral Mobil Parkir di Dalam Warung Pecel Lele, Ini Kata Cak Edi Pemilik Lapak"



Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/07/10/ini+cerita+di+balik+mobil+misterius+masuk+tenda+warung+pecel+lele+yang+viral
Share Berita