Jelang Big Match Persija Lawan[vs] Persib Rabu_ 10 Juli, Kedua Pelatih Ingatkan Suporter Kedua Kubu
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Jelang Big Match Persija Lawan[vs] Persib Rabu_ 10 Juli, Kedua Pelatih Ingatkan Suporter Kedua Kubu-#1i6gdc ( hari Rabu , Juli )" : news.xcoid.com Jelang Big Match Persija vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019) kedua Pelatih mengingatkan para suporter agar lebih dewasa.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.


Julio Banuelos menganggap rivalitas antara Persija dngn Persib hanya sebatas di lapangan hijau, Julio berharap suporter kedua tim bisa bersikap lebih dewasa. "Rivalitas hanya di lapangan hijau.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2019 )

Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang atau belum dikerjakan oleh orang lain. tetapi perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh diri sendiri.

Yang penting di lapangan pemain fokus bekerja keras dan bekerjasama," kata Julio dilansir dari situs Persija.

Senada dngn Julio, Pelatih Persib Bandung, Roberts Alberts pula mengingatkan kedua suporter supaya tetap menjaga sportivitas & menghindari tindakan anarkis yang dapat merugikan kedua kubu.

"Kedua tim cukup seimbang, namun situasi besok bakal berbeda sebab laga ini punya tradisi besar."

"Saya berharap dngn segala hormat, pertandingan besok hanya dimainkan di lapangan & semua orang bisa menyaksikan serta menikmati pertandingan dengan baik," kata Alberts dilansir dari laman klub.


'
Baca: Persija Jkrta vs Persib Bandung: Tony Sucipto lawan[vs] Hariono

Baca: Persija Jkrta vs Persib Bandung: Persija Jakarta Bakal Perbaiki Posisi Klasemen kata Toni Sucipto

Baca: Adu Statemen Kubu Persija dan Persib Jelang Big Match Liga 1 2019 Besok Rabu

Pelatih Persib Bandung, Roberts Alberts ingin menunjukkan kebangkitan timnya & tak mau terlalu lama terpuruk di papan bawah klasemen.

"Para pemain sangat ingin membayar kekalahan yang dialami pd_ laga sebelumnya melawan Persebaya Surabaya."

"Jadi, besok kita ingin menunjukkan bahwa kami benar-benar bisa bangkit memberikan yang terbaik demi mendapat hasil yang terbaik yaitu tiga poin," kata Alberts.

Tak mau kalah, Pelatih Persija juga mengatakan telah bersiap menghadapi laga besar tersebut.

Meskipun mempunyai jadwal yang padat, Julio Banuelos menyebut Ismed Sofyan cs usai siap tempur dan memiliki persiapan yang baik .


"Persipan kita sangat baik yah, memang kami sdng dalam masa yang dimana dalam dua miinggu menghadapi empat laga, namun bukan jadi kendala bagi kami utk bisa persiapan maksimal," tutur Julio dikutip dari laman klub. Lebih lanjut pelatih asal Spanyol ini menegaskan persiapan pula sudah maksimal, Ia berjanji timnya akan tampil mati-matian.

"Semua paham bahwa pertandingan ini itu penting untuk kedua tim, tapi kami sebagai tuan rumah akan tampil habis-habisan & memenangkan pertandingan sebab itulah target kami," tambahnya.


'
Baca: Persija Jkrta vs Persib Bandung: Bojan Malisic & Achmad Jufriyanto Jaga Pertahanan Persib

Baca: Trio ABG Milik Persija Pernah Buat Persib Merana di SUGBK, Ini Videonya

Baca: Head to Head dan Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung: Rekor Datar Robert Alberts Berlanjut?

Laga Persija vs Persib akan tersaji pada Rabu (10/7/2019) di Gelora Bung Karno, Jakarta pukul 15.30 WIB. Diprediksi laga ini bakal berjalan seru dengan tensi tinggi, mengingat keduanya merupakan tim besar serta mempunyai penggemar yang fanatik.


Persija mempunyai catatan yang apik kala menjamu Persib di SUGBK. Tim Macan Kemayoran mempunyai bekal kemenangan besar dengan skor 3-0 ketika melawan Persib di SUGBK sewaktu ajang Indonesia Super League thn 2010-2011. Kala itu Persija ditangani Rahmad Darmawan dan diisi dengan sederet bintang.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Juli 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Kali ini, Persija pula tengah dalam tren bagus seusai menang atas PSS Sleman dngn skor 1-0, kemudian Persija berhasil mencuri satu poin kala menghadapi Borneo FC serta berhasil mengunci tiket Final Piala Indonesia.

[[iframe]]

Sementara itu, Persib Bandung belum pernah meraih kemenangan seusai menang atas Persipura di laga pertama, bahkan di laga terakhir mereka, Persib dihancurkan 0-4 ketika bertandang ke markas Persebaya.


Persija Jkrta saat ini menempati urutan 14 klasemen dngn raihan 5 poin hasil dari 5 pertandingan, sementara Persib Bandung berada satu tingkat diatasnya di urutan 13 klasemen dngn raihan 6 poin hasil dari 6 kali bermain.

Baca: Persija Jkrta vs Persib Bandung: Persib Bandung Usai Evaluasi Usai Dikalahkan Persebaya 0-4

Baca: Prediksi Persija Vs Persib: Duel Tim Labil untuk Keluar dari Papan Bawah Klasemen

Baca: Tim Dokter Persebaya Observasi Balde yang Mendadak Sakit Jelang Laga Kontra Barito Putera



Persija lawan[vs] Persib Liga 1 2019, Pesan Robert Rene Alberts hingga Larangan untuk Bobotoh Datang (BolaSport.com)

Perkiraan susunan pemain

Persija Jakarta

Shahar Ginanjar, Ismed Sofiyan, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Dany Saputra Pieter Nasadit, Rohit Chand, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak Bruno Matos, Marko Simic

Persib Bandung

Made Wirawan Ardi Idrus, Bojan Malisic, Achmad Jufrianto, Supardi Natsir Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Rene Mihelic Febri Hariyadi, Frets Butuan, Ezechiel NDouassel.

(news.xcoid.com/Tio Buqi)

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Jelang Big Match Persija Lawan[vs] Persib Rabu_ 10 Juli, Kedua Pelatih Ingatkan Suporter Kedua Kubu-#1i6gdc )( Rabu /Juli )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/07/10/jelang+big+match+persija+vs+persib+rabu+10+juli+kedua+pelatih+ingatkan+suporter+kedua+kubu
Share Berita