Bursa Transfer Pemaiin Liverpool: Rumor Marco Asensio Hingga Divock Origi Perpanjang Kotrak
Berita pada hari Kamis ,Juli mengenai "Bursa Transfer Pemaiin Liverpool: Rumor Marco Asensio Hingga Divock Origi Perpanjang Kotrak-#jksd33",yuk ikuti beritanya :

Bursa Transfer Pemain Liverpool: Datangkan Marco Asensio sehingga Divock Origi Perpanjang Kotrak

news.xcoid.com Liverpool tak ingin ketinggalan utk melengkapi skuat jelang kompetisi Liga Inggris musim depan. Pada bursa transfer pemaiin ini, Liverpool dikaitkan dengan beberapa nama yang akan didatangkan ke Anfield Stadium.


Teratas, nama pemain Real Madrid, Marco Asensio telah lama dirumorkan bakal bergabung ke Liverpool dngn tawaran 75 Pound atau setara Rp1,32 milyar.

Baca: Bursa Transfer Pemain: Carlo Ancelotti Inginkan James Rodriguez dan Tolak Mauro Icardi

Baca: Juventus DipersulitAjax Amsterdam Soal Matthijs de Ligt

Sebaliknya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga ingin mendatangkan punggawa Liverpool, Sadio Mane, dilansir news dari Indenpendent. Di sisi lain, Liverpool telah berkomunikasi dngn raksasa Italia, AC Milai terkait transfer Dejan Lovren. Liverpool mematok harga 25 Pound atau setara Rp 440 milyar kalau Milan ingin memperoleh tanda tangn Dejan Lovren. Masih dalam pemberitaan Indenpendent, menurut beberapa laporan media di Inggris, Liverpool telah memperoleh pemain muda Fulham, Harvey Elliot.


Pemain sayap kanan yang berusia 16 thn itu menjadi pemain termuda yang tampil di Liga Inggris musim lalu.

Liverpool mengalahkan Barcelona, Real Madrid, RB Leipzig, dan PSG yang juga ingin mendapatkan tanda tangan Harvey Elliot.

Baca: Lihat Aksi Buffon, Maurizio Sarri, & Wajah-wajah Pemaiin Juventus di Latihan Perdana Tim


'

Selain itu, Liverpool menutup harapan utk Mauro Icardi & Bruno Fernandes. Juara Liga Champions musim la_lu ini menyatakan tak lagi berminat untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Menurut media 90min, Icardi ingin pindah ke klub Liga Inggris dan hampir mencapai kesepakatan dengan Liverpool pada bursa transfer Januari 2015 lalu.


Sedangkan Bruno Fernandes, Liverpool keluar dari persaingan dngn Manchester United untuk mendapat tanda tangan pemain Sporting Club.

Baca: Juventus Tunggu Keputusan Ajax Amsterdam Soal Matthijs de Ligt


'

Diberitakan Muchodeportivo, Liverpool tengah mengincar pemaiin muda Real Betis yang sukses memenangkan Piala Eropa U-21 bersama Spanyol.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Ia merupakan Junior Firpo.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.


Bandrol utk pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan tersebut sekitar 25 Pound setara dengan Rp 440 milyar. Ada beberapa klausul yang sempat timbul, salah satunya dngn opsi peminjaman Divock Origi.

Namun Divock Origi baru memperpanjang kontrak dngn Liverpool utk jangka waktu 4 thn ke depan.

Baca: Manchester United Pasang Harga Rp 2,8 Triliun utk Paul Pogba

[[iframe]]

Dilansir news dari situs resmi klub, Liverpool, pemaiin berusia 24 thn tersebut merasa sangat senang dapat melanjutkan karir sepakbolanya dngn Liverpool.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak dan ini memberi dorongan buat saya di awal musim, serta akhir musim lalu. Jadi saya sangat senang," ucap Origi.


"Saya selalu merasa nyaman di sini. Saya membuat langkah-langkah selama karir saya, aku mengatakan bahwa saya menjadi seorang pria di sini, di klub ini, saya bergabung ketika saya berusia 19 tahun," ujarnya melanjutkan. "Saya pikir tahun berikut-berikutnya akan menjadi sangat istimewa. Tahun-tahun utama, mungkin & saya bakal berusaha dengan maksimal," tutup pemaiin timnas Belgia tersebut.

[[iframe]]

(news.xcoid.com/Sina)


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/07/11/bursa+transfer+pemain+liverpool+rumor+marco+asensio+hingga+divock+origi+perpanjang+kotrak
Share Berita