Buru-Buru Ke Polda, Barbie Kumalasari Tak Sempat Keramas
Diinformasikan pada hari Kamis Juli , tentang "Buru-Buru Ke Polda, Barbie Kumalasari Tak Sempat Keramas-#grjyvf", silahkan baca selengkapnya :

Untuk melihat keadaan suami, Barbie Kumalasari kembali mendatangi Polda Metro Jaya. (Foto: Zulfa Ayu Sundari)news.xcoid.com, Jkrta Barbie Kumalasari, menjadi saksi kasus sang suami, Galih Ginanjar vs Fairuz A.

Rafiq, di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). Sementara, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kembali menjalani pemeriksaan lanjutan sudah ditetapkan sebagai tersangka di Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Untuk memandang keadaan suami, Barbie Kumalasari kembali mendatangi Polda. Ia datang ditemani kuasa hukumnya, Rifat Hutabarat.


Saat tiba di Polda, Kaamis (11/7/2019) siang, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa kesehatannya tak sebaik biasanya. Ia tampaknya kelelahan karena sehari sebelumnya pula telah diperiksa sebagai saksi terlapor. "Istirahatnya kurang jadi bila istirahatnya kurang, capek, ngedrop-lah pasti. Suara msh enggak sembuh sembuh.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Gimana mau sembuh, kurang tidur usai satu minggu lebih ya kan," tutur Barbie Kumalasari, di Polda Metro Jaya.

2 dari 2 halamanBelum ke Salon

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena masih disibukkan dengan perkara hukum suaminya, Barbie Kumalasari pun belum sempat berobat ke dokter. Dia juga tak memiliki lebih dari satu waktu untuk memperhatikan penampilan.


"Boro-boro ke dokter ke salon aja belum nih. Gua belum keramas, nih," ucap perempuan yang mengakui berprofesi sebagai pengacara tersebut. Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Kamis /Juli )

Sumber: s://www*liputan6*com/showbiz/read/4010218/buru+buru+ke+polda+barbie+kumalasari+tak+sempat+keramas
Share Berita