Jorge Lorenzo Masih Ditunggu Honda
Info lengkap bulan Juli mengenai "Jorge Lorenzo Masih Ditunggu Honda-#ur07ll": news.xcoid.com, SACHSENRING General Manajer Honda yakni Tetsuhiro Kuwata menegaskan bahwa Jorge Lorenzo msh akan membalap utk timnya. Jorge Lorenzo dikabarkan akan mengakhiri karier balapnya pada akhir musim ini menyusul rentetan hasil buruk yang dia raih bersama tim barunya, Repsol Honda.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

BACA: https://www.bolasport.com/read/311780654/tepis-kabar-pensiun-jorge-lorenzo-dipastikan-masih-dipercaya-honda?pageall

Pada balapan MotoGP terakhir yang digelar di Sachsenring, Jerman akhir pekan lalu, pembalap berjulukan X-Fuera harus absen karena menjalani masa pemulihan cedera tulang punggung. Jorge Lorenzo mengalami cedera yang cukup serius pd_ bagian tulang belakangnya sesaat dia menjalani sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Assen, Belanda. Di tengah masa pemulihannya itu, muncul kabar yang menyebutkan Jorge Lorenzo tengah mempertimbangkan utk pensiun pd_ akhir musim nanti.


Isu mengenai pensiunnya rider berkebangsaan Spanyol itu ternyata juga telah smpai ke telinga General Manajer Hondayakni Tetsuhiro Kuwata. Tetsuhiro Kuawata menegaskan bila Honda masih percaya & mengharapkan jika Lorenzo bakal mampu memperbaiki kinerjanya di paruh kedua MotoGP musim ini. "Saya ngga bisa berbicara lebih detil mengenai kontrak Lorenzo, hal itu sangat wajar," kata Tetsuhiro Kuwata.

"Kami menghormatinya, kami msh percaya dengan Lorenzo," imbuh Kuwata.

Kuwata juga menyatakan jikalau kabar mengenai pensiunnya Lorenzo tidaklah benar & timnya bakal sangat menghormati kontrak yang sudah terjalin hingga berakhirnya musim 2020.


Bagi Honda, kehadiran Jorge Lorenzo adalah impian, di mana pabrikan asal Jepang itu menginginkan dua pembalap papan atas. "Kami selalu menghormati kontrak kami. Kami bakal fokus utk menggapai tujuan kami bersama Lorenzo," ucapnya. "Sebelumnya kami ngga akan menempuh jalur yang berbeda, tapi ini adalah tujuan kami.

Kami ingin memastikan ada dua pembalap papan atas di tim ini utk kejuaraan," kata Tetsuhiro Kuwata. Sebelumnya, manager Honda yakni Alberto Puig pula tidak paham menahu soal keinginan Lorenzo untuk pensiun. Puig bahkan berani menjamin akan terus membantu Jorge Lorenzo sehingga pulih & kembali tampil sekompetitif mungkin besama timnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.


Selain cedera, performa rider asal Spanyol yang tak kunjung membaik bersama tim Repsol Honda menjdi faktor pendorong utk mengakhiri karier balapnya di MotoGP. Jorge Lorenzo diboyong Repsol Honda dari Ducati utk menggantikan posisi Dani Pedrosa yang kini menjdi pembalap penguji tim KTM. Dari penampilannya sepanjang paruh musim ini, Lorenzo tak sekalipun mampu finis di urutan 10 besar.

Kini dia mempunyai wa_ktu cukup panjang untuk memulihkan kondisi sebelum MotoGP 2019 memasuki balapan ke-10 di Automotordrom Brno, Republik Ceska, 2-4 Agustus 2019.


Demikiannlah berita hari Kamis mengenai ( Jorge Lorenzo Masih Ditunggu Honda-#ur07ll ), info pencarian terkait berita ini, jorge,lorenzo,masih,ditunggu,honda, tetsuhiro, pembalap, kontrak, mengenai, bersama, menjalani, sachsenring, spanyol, pensiun, pensiunnya

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/07/11/jorge+lorenzo+masih+ditunggu+honda
Share Berita