Novak Djokovic Bakal Ditantang Roberto Bautista Agut Di Semifinal
Berita dan info lengkap di bulan Juli tentang "Novak Djokovic Bakal Ditantang Roberto Bautista Agut Di Semifinal-#s8wev5" : news.xcoid.com, LONDON Petenis tunggal putra nomor satu dunia dari Serbia, Novak Djokovic, mengaku puas dengan penampilannya pd_ babak perempat final turnamen Grand Slam Wimbledon 2019. Novak Djokovic menang straight set dngn skor 6-4, 6-0, 6-2 atas David Goffin pd_ pertandingan yang berlangsung di Centre Court All England Lawn Tennis and Croquet Club, Wimbledon, Inggris, Rabu_ (10/7/2019).

BACA: https://www.bolasport.com/read/311781733/wimbledon-2019-novak-djokovic-sebut-kemenangannya-sesuai-harapan?pageall

Meski menang tiga set langsung, Djokovic mengatakan bahwa dia sempat kerepotan meladeni permainan Goffin.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

"Goffin melalui pertandingan dngn baik & mendikte permainan. Segalanya bisa terjadi, tak ada yang tahu hasil akhirnya seandainya saya kalah pada set pertama," kata Djokovic yang dilansir dari BBC. "Namun, saya gembira dngn hasil pd_ set kedua & ketiga," tutur pemilik 15 gelar Grand Slam itu.

Novak Djokovic pula menilai penampilannya melawan Goffin usai memuaskan.

"Saya mengalami kesulitan pada babak ketiga, tetapi di luar itu, saya menang straight set & bermain sangat baik sepanjang Wimbledon 2019," kata Djokovic.



Roberto Bautista Agut (zimbio.com)

Pada babak semifinal, Novak Djokovic bakal bertemu dngn wakil Spanyol, Roberto Bautista Agut.

Petenis yang menjadi unggulan ke-23 pd_ turnamen Wimbledon 2019 itu mencapai semifinal kemudian mengalahkan Guido Pella (Argentina) dengan skor 7-5, 6-4, 3-6, 6-3 pd_ pertandingan perempat final.

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/07/11/novak+djokovic+bakal+ditantang+roberto+bautista+agut+di+semifinal
Share Berita