Penumpang Pesawat Ini Rela Pakai Baju Rangkap 15 Hidari Biaya Bagasi, Videonya Viral
Info-info hari Kamis , seputar "Penumpang Pesawat Ini Rela Pakai Baju Rangkap 15 Hidari Biaya Bagasi, Videonya Viral-#8sr51r",

Tak Mau Bayar Kelebihan Bagasi, Penumpang Pesawat Ini Rela Pakai Baju 15 Lapis & Jadi Viral

news.xcoid.com Seorang penumpang pesawat rela pakai baju 15 lapis demi menghindari biaya kelebihan bagasi & videonya viral.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.


Ya, merupakan seorang pria asal Skotlandia yang nekat mengenakan baju 15 lapis agar bagasinya tidak kelebihan muatan & tak terkena biaya tambahan bagasi.

bull Harga Tiket Pesawat Citilink & Lion Air Turun 50 Persen, Berlaku Start Hari Ini

Kelebihan bagasi ketika naik pesawat bisa terjadi pada beberapa orang.

Peraturan memang usai ditetapkan.


'

Dikutip dari Mirror, pria yang bernama John Irvine ini nyaris terkena biaya tambahan bagasi karena kelebihan beban pada muatannya. Begitu selesai ditimbang, John Irvine lantas membuka kopernya karena tidak siiap membayar biaya tambahan untuk penerbangannya dari Prancis ke Edinburgh. Di depan staf, John Irvine setelah memutuskan mengenakan pakaiannya yang ada di koper sehingga 15 lapis.


Putranya, Josh Irvine mengatakan hal itu dilakukan sebab sudah keluar uang banyak saat liburan.

"Lagi pula, kami menghabiskan terlalu banyak (uang) liburan kami sehingga dia ngga ingin menghabiskan lagi," ujarnya

John Irvine mengatakan bahwa ia bersama istri & anaknya baru saja liburan di Mediterania. Saat mendatang di bandara, John Irvine hanya mengenakan kaus lantaran cuaca terik di Pracis. Akan tetapi, menurut Josh Irvine, ayahnya telah berbelanja di tempat liburan dan tak lama kemudian bawaannya kelebihan berat.


Josh Irvine lantas mengunggah aksi sang ayah yang memakai pakaian belasan lapis itu di Twitter pada Sabtu (6/7/2019). Ia pula menyebut ayahnya smpai berkeringat krn memakai banyak pakaian. Dalam video yang beredar, Josh Irvine hanya tertawa memandang aksi konyol ayahnya. "Aku ter-lalu sibuk merekamnya," kata Josh Irvine.

Begitu sang ayah selesai meringankan beban koper bawaannya, keluarga tersebut pindah ke tampat aman. Akan tetapi Josh Irvine mengiyakan ayahnya sempat mmbuat beberapa orang yg bertugas bandara curiga.

"Mereka menyuruhnya melepas bbrp atasan, dan dia terus melepasnya sebab mereka bertanya-tanya apa yang dia sembunyikan," ungkap Josh Irvine.

Ketika mereka puas, dia tidak menyembunyikan apa-apa. Mereka memberitahunya bahwa dia bisa berhenti melepas lapisan baju itu.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Petugas la_lu membiarkan John Irvine melanjutkan perjalanan dngn segenggam bajunya, yang dia bawa ke pesawat dalam tumpukan. John Irvine disebut terkejut ketika sang anak mengatakan kepadanya bahwa kejenakaannya telah menyebar di media sosial. "Aku menunjukkan padanya dan dia agak malu utk memulai namun dia melihat sisi yang lucu, akhirnya ia menertawakannya," ungkap Josh Irvine.

Unggahan video ini di Twitter sudah disukai lebih dari 35 ribu & di retweet lebih dari 4,3 ribu kali. Video ini juga mendapatkan ratusan komentar.

Netizen ada yang mengatakan bahwa ia terhibur dengan ide jenius itu.()

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/07/11/penumpang+pesawat+ini+rela+pakai+baju+rangkap+15+hidari+biaya+bagasi+videonya+viral
Share Berita