Perhatian, Dini Hari Ini Tiket Pesawat Citilink Dan Lion Air Resmi Turun
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Perhatian, Dini Hari Ini Tiket Pesawat Citilink Dan Lion Air Resmi Turun-#coejso" : news.xcoid.com, JKRTA Penurunan harga tiket pesawat maskapai penerbangan berbiaya murah atau low cost carrier (LCC) mulai berlaku Kamis (11/7/2019) pukul 00.01 WIB. Maskapai LCC diwajibkan menerapkan tarif 50 persen lebih murah dari tarif batas atas (TBA) yang telah ditentukan pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu untuk jadawal penerbangan pukul 10.00 smpai 14.00 wa_ktu setempat.

Namun, diskon itu hanya berlaku untuk 30 persen dari total keseluruhan kursi yang tersedia dalam satu pesawat.

"Jadi nanti besok pemberlakuan tarif khusus yang 50 persen," ujar Sekretaris Kementerian Kordinator Bidang Perekonomian Susiwijono di kantornya, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Baca: Harga Tiket Pesawat LCC Bakal Turun, Ini Tanggapan YLKI

Adapun maskapai penerbangan murah yang diminta pemerintah untuk menurunkan harga tiket pesawatnya ialah Citilink dan Lion Air. Sementara AirAsia Indonesia tidak diminta pemerintah utk menurunkan tiketnya. Hal itu karena tarif AirAsia usai berada di bawah 50 persen TBA.


Susi menambahkan, penurunan harga tiket ini berlaku untuk semua penerbangan di seluruh bandara di Indonesia pada waktu yang telah ditentukan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kamis, Harga Tiket Pesawat Maskapai Penerbangan Murah Turun"

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/07/11/perhatian+dini+hari+ini+tiket+pesawat+citilink+dan+lion+air+resmi+turun
Share Berita