Persija Lawan[vs] Persib Berakhir Imbang, Rene Mihelic Ujar Maung Bisa Menang Andai Ini Terjadi
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Persija Lawan[vs] Persib Berakhir Imbang, Rene Mihelic Ujar Maung Bisa Menang Andai Ini Terjadi-#rso4ur" yuk ikuti selengkapnya :

Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

news.xcoid.com, BANDUNG Ge-landang Persib Bandung, Rene Mihelic menilai bahwa timnya pantas meraih satu poin pada laga kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/7/2019). Meskipun di babak pertama penampilan Maung Bandung tidak impresif, Rene mengatakan bahwa di babak kedua timnya menunjukkan progres yang positif.


"Laga ini benar-benar pertandingan yang besar, di babak pertama kami bermain tidak begitu bagus, tetapi saya kira di babak kedua kami jadi lebih baik dan saya rasa kami pantas dpat satu poin ini," ujar Rene sesudah pertandingan. Pada laga itu, Persib sempat tertinggal satu goal melalui sundulan keras Marko Simic pd_ menit 75. Artur Gevorkyan muncul sebagai penyelamat Persib diakhir laga kemudian sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija. Rene Mihelic mengungkapkan bahwa Persib bisa meraih kemenangan andai msh ada wa_ktu lima menit lagi. "Saya kira, jika kami diberikan waktu lebih lima menit, kami bisa mencetak satu goal lagi, krn saya kira di 10 menit terakhir kami main lebih baik dari mereka," katanya.

Meskipun gagal meraih kemenangan, Rene tetap optimistis memandang laga berikutnya.

Dia percaya, Persib bisa menemukan momentumnya untuk menang di laga-laga selanjutnya.

"Hari ini satu poin, & kami harus terus bekerja keras sehingga ke depan kami bisa dpat tiga poin," ucapnya.



Ge-landang Persib Bandung Hariono berduel dngn Bruto Matos dari Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2019). Laga tsb berakhir imbang dengan skor 1-1. (Warta Kota/Feri Setiawan)

Berbagi Poin

Persib Bandung sukses menahan imbang Persija Jakarta, 1-1, pd_ pertandingan El Clasico Indonesia di Stadion Bung Karno (GBK), Rabu (10/7/2019). Gol Persija Jakarta dicetak _oleh Marco Simic pada menit ke 74, memanfaatkan sepakan penjuru dari Rico Simanjutak.


Sementara gol penyamakan kedudukan Persib Bandung dilesakkan _oleh pemain penggantinya, Artur Gevorkyan di ujung pertandingan kemudian sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija.



Pemain Persib Bandung & Persija Jakarta berfoto bersama sebelum pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Rabu_ (10/7/2019). (Warta Kota/Feri Setiawan)Di awal babak pertama, kedua tim lngsg bermain terbuka & mencoba melakukan serangan se_cara cepat. Persija yang mendapat dukungan langsung dari puluhan ribu The Jak Mania memperoleh lebih lebih dari satu peluang. Gelandang asing Persija Jakarta, Bruno Matos memperoleh peluang emas pertamanya pada menit ke 20.

Mendapat sodoran dari sisi kanan pertahanan Persib Bandung, Bruno Matos gagal mengeksekusinya karena sepakannya melambung ke atas gawang.


Pada menit ke 30, Bruno Matos kembali mendapat peluang setelah lepas dari penjagaan bek Persib Bandung.

Umpan tersebut kembali gagal berbuah goal karena sepakannya menyamping di sisi kiri gawang.

Peluang tsb pun mengakibatkan penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir cedera.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Pemain yang akrab disapa Deden itu bertabrakan dngn Bruno & membuat dirinya mesti ditarik keluar dan digantikan _oleh I Made Wirawan.

Persib yang lebih banyak tertekan hanya sesekali melakukan tekanan. Persib Bandung belum menciptkan peluang yang benar-benar membahayakan gawang Macan Kemayoran.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.

Menit ke 35, I Made Wirawan harus mendapat tekanan pertamanya usai Marco Simic menyundul di depan gawang.

Beruntung, I Made Wirawan masih cukup sigap menangkap sundulan Marko Simic. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, tak ada gol tercipta. Skor msh sama kuat 0-0.

Babak II

Persija Jakarta langsung mengambil inisiatif serangan diawal babak kedua.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

Kombinasi Ismed Sofyan & Rico Simanjutak si sisi kiri pertahanan Persib hampir membuat Persija unggul.

Selebrasi Marko Simic kemudian mencetak goal ke gawang Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu_ (10/7/2019). (capture video liga1match) Beruntung Made msh cukup sigap menahan peluang Persija tersebut. Pada menit ke 50, Marko Simic memperoleh peluang emas melalui tendangan bebas.

Tendangan pemain bernomor punggung sembilan itu msh mampu ditahan _oleh Made. Menit ke 65, Rico mengancam dengan tembakan kerasnya ke arah gawa Made dari luar kotak penalti. Tetapi Made msh mampu menangkapnya dngn baik dan menjadi tembok kokoh utk sementara utk Persib. Memasuki menit ke 70, Persija kembali ber-main lebih dominan dibandingkan Persib Bandung.

Hal ini terbukti dengan gol yang dicetak Marko Simic melalui sundulan kepala pada menit ke 74 setelah menerima sepakan penjuru. Para pemain Persib sempat melakukan protes kepada wasit karena menganggap bola belum masuk ke gawang sepenuhnya. Namun wasit ngga bergeming & tetap mengesahkan gol tersebut.

Persija mesti bermain dengan 10 pemaiin pada menit ke 78 setelah Novri Setyawan melakulan tindakan tak terpuji dngn menendang bola ke arah gawang Ezechiel.

Aksi tidak sportif pemaiin Persija Jakarta Novri Setiawan sesaat menendang bola ke arah Ezechiel NDouassel.

(capture video liga1match)Bermain dengan 10 pemain, Persija ber-main lebih bertahan. Bertolak belakang dngn Persib yang kini lebih dominan dalam menyerang.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Persib Bandung sukses menyamakan kedudukan pada perpanjang waktu setelah Artur Gevorkyan sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija.

Gol tersebut menjadi penutup dan kedua tim sama-sama meraih satu poin dengan skor 1-1. ()


Bermain dngn 10 pemain, Persija bermain lebih bertahan. Bertolak belakang dengan Persib yang kini lebih dominan dalam menyerang. Persib Bandung sukses menyamakan kedudukan pd_ perpanjang wa_ktu setelah Artur Gevorkyan sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija.

Gol tersebut menjadi penutup dan kedua tim sama-sama meraih satu poin dngn skor 1-1. ()



Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Persija Lawan[vs] Persib Berakhir Imbang, Rene Mihelic Ujar Maung Bisa Menang Andai Ini Terjadi-#rso4ur )( Kamis /Juli )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/07/11/persija+vs+persib+berakhir+imbang+rene+mihelic+ungkap+maung+bisa+menang+andai+ini+terjadi
Share Berita