Sampah Plastik Pangkal Matinya Sembilan Rusa Di Taman Terkenal Di Jepang
news.xcoid.com, berita di Kamis , 11 Juli 2016, mengenai "Sampah Plastik Pangkal Matinya Sembilan Rusa Di Taman Terkenal Di Jepang-#fwjm8x" ikuti beritanya : news.xcoid.com, TOKYO Sembilan ekor rusa di taman terkenal kawasan barat Jepang dilaporkan mati setelah menelan sampah plastik, begitu pernyataan sebuah grup alam liar. Taman Nara memiliki lebih dari 1.000 ekor rusa, dngn para turis bisa memberi makan mereka keripik bebas gula yang dijual di toko terdekat.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Dilansir AP via Fox News Rabu_ (10/6/2019), keripik itu tidak dimasukkan plastik. Namun ada pengunjung yang dilaporkan memberi makan kudapan berbeda. Menurut pejabat dari Nara Deer Preservation Foundation Yoshitaka Ashimura ke-pada AFP via Channel News Asia, ada kemungkinan rusa menganggap plastik itu makanan.

"Mereka kemungkinan memakan plastik yang jatuh di tanah," ucap Ashimura. Dia menambahkan kasus itu bisa terjadi karena meningkatkan jumlah turis.

Baca: Viral, Perempuan Ini Kaget Temukan Sampah Plastik di Perut Ikan yang Dibeli utk Dimasak

Dalam keterangan resmi mereka, Nara Deer Preservation Foundation mengungkapkan sembilan dari 14 rusa yang mati sejak Maret mati dengan perut berisi plastik.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Juli 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Plastik dengan bentuk kusut dan bungkus makanan ringan dalam jumlah besar diamankan dari perut bangkai rusa itu.

Jikalau ditotal, beratnya mencapai 4,3 kg. "Kami sangat terkejut. Angka itu jelas besar," tutur Ashimura. Keterangan laiin soal kondisi rusa diutarakan dokter hewan setempat Rie Maruko.

Kepada Kyodo News, Maruko menerangkan bahwa ketika ia melakukan pemeriksaan, rusa itu begitu kurus sehingga dia bisa merasakan tulang-tulang mereka. Rusa disebut mempunyai empat bilik dalam pencernaan mereka. Memakan benda yang tidak bisa dicerna akan membuat mereka kekurangan gizi & lemah. "Satu-satunya cara mencegah peristiwa ini adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan," kata Ashimura.

Rusa ialah hewan yang dipercaya merupakan pembawa pesan dewa dalam agama Shinto, & bergerak bebas di taman tersebut. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "Telan Sampah Plastik, 9 Rusa di Taman Terkenal Jepang Mati.

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/07/11/sampah+plastik+pangkal+matinya+sembilan+rusa+di+taman+terkenal+di+jepang
Share Berita