Berita Populer Hari Ini: 2 Polwan Menyamar PSK, Rey & Pablo Naik Mobil Tahanan
Arsip berita hari Jumat , mengenai "Berita Populer Hari Ini: 2 Polwan Menyamar PSK, Rey & Pablo Naik Mobil Tahanan-#qbblbi" selengkapnya : Inilah berita populer pd_ Kamis (11/7/2019) hari ini. Start dari pesan terakhir korban tabrak lari, Polwan menyamar PSK hingga kabar Rey dan Pablo

news.xcoid.com Berita populer pd_ Kamis (11/7/2019) hari ini terkuak dari berbagai daerah di Indonesia.


Mulai dari Kota Solo hingga Tulungagung serta berita kabar artis dan peristiwa kriminal. Sedikitnya _ada 5 berita populer yang banyak dibaca di news.xcoid.com dan portal jaringannya.

Di antaranya aalah pesan terakhir korban tabrak lari, Polwan menyamar PSK, sehingga kabar Rey Utami & Pablo Benua.

Baca: FAKTA Ratna Sarumpaet Divonis 2 Thn Penjara: Menciut dari Tuntutan, Ditegur Hakim amp Dua Jari

1. Pesan terakhir korban tabrak lari

Berita paling populer pd_ Kamis saat ini adalah seperti yang diberitakan TribunJateng.com, dngn judul "Ini Pesan Terakhir Retno, Korban Meninggal Kecelakaan Tabrak Lari di Overpass Manahan Solo".

Artikel tsb menjadi berita populer berisi viralnya video tabrak lari di Overpass Manahan Solo.

Diketahui, korban tabrak lari tewas, sementara pelaku tengah dalam pencarian pihak kepolisian. Hari Setiawan tampak tabah sesudah tragedi yang menimpa ibundanya, Retnoningtri.

Retno tertabrak mobil di jalan layang (overpass) Manahan, Kot'a Solo, Seniin (1/7/2019) dini hari. Sebagai informasi, Retno warga Slembaran RT 3 RW 3 Serengan, Kota Solo. Pengendara Mobil yang belum diketahui identitas itu la_lu kabur meninggalkan korban yang tergeletak di tengah jalan layang.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.


"Itu kejadiannya sekitar pukul 02.00, Seniin dini hari. Itu ibu mau pulang ke rumah, sesudah mengantarkan saya ke Terminal Tirtonadi. Aku kerja di Kudus, Seniin sudah masuk kerja," kata Hari Setiawan melalui telepon.

Hari mengetahui ibunya kecelakaan kemudian mendapat telepon dari Unit Laka Polresta Solo.

Selengkapnyagtgtgtgtgt



Kronologi tabrak lari di Flyover Manahan Solo, cerita putra korban sebelum kecelakaan terjadi.

(Tribun Solo Ryantono Puji Santoso / Instagram soloinfo)

2. Polwan menyamar jadi PSK, terkejut?

Seperti diberitakan Tribun Kaltim, berita viral menceritakan dua Polwan yang menyamar menjdi PSK demi membongkar sebuah kasus.

Dua org Polisi Perempuan ( Polwan ) menyamar menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) utk membongkar kasus perdagangan perempuan

Salah seorang dari dua Polwan yang menyamar jadi PSK utk membongkar kasus perdagangan cewek tersebut merupakan AKP Rochana Sulistyaningrum, yang itu saat menjabat Kapolsek Wedarijaksa, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Lokasi kasus perdagangan perempuan yang ingin diungkap dua Polwan yang menyamar menjadi PSK tsb adalah Warung Kopi Kuro Kuro. Dengan mengajak polwan cantik bernama Bripda Mira Indah Cahyani, dua Polwan menyamar menjdi PSK untuk membongkar kasus perdagangan perempuan.


Kisah penyamaran penyamaran tingkat itu utk menyasar warung kopi yang ada di Dukuh Rames, Desa Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa.

Baca: Viral Video CCTV Laka Tabrak Lari di Overpass Manahan Solo, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Selengkapnyagtgtgtgtgt

3. Penampilan Anggun C. Sasmi jadi sorotan

Berita populer selanjutnya adalah seperti yang diberitakan oleh WartaKotaLIve.com. Yakni berita tentang penampilan Anggun C Sasmi yang menjadi sorotan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.


Terlebih saat pelantun lagu Mimpi" megunggah foto-foto bersama keluarga besar di Kroya, Cilacap, Jawa Tengah. Penyanyi kelas dunia, Anggun C Sasmi baru-baru ini mengunjungi kampung halamannya di Kroya, Cilacap, Jawa Tengah. Bersama dngn keluarganya, Anggun C Sasmi berniat utk ke makam sang ayah.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Perlu kalian ketahui, Anggun C Sasmi lahir di Jakarta, 29 April 1974.

Anggun adalah putri pertama dari Darto Singo, seorang penulis asal Kroya, Jawa Tengah.


'

Sementara ibunya, Dien Herdina adalah seorang ibu rumah tangga yang masih keturunan keraton Yogyakarta.

Anggun dibesarkan dalam keluarga yang penuh seni.

Sejak usia tujuh thn Anggun digembleng latihan vokal setiap hari oleh ayahnya. Berkat ajaran dari org tuanya inilah mmbuat Anggun C Sasmi bisa meraih sukses di dunia musik internasional seper_ti sekarang. Meskipun telah terkenal dan menyandang label penyanyi dunia, Anggun ngga lupa pada orang tua dan kampung halamannya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Foto-foto sesaat Anggun C Sasmi berkunjung ke kampung halamannya pun diunggah ke Instagram.

Selengkapnyagtgtgtgtgt

4. Viral video mesum di Tulungagung

Sementara itu di Tulungagung, terdapat berita viral seper_ti yang diunggah Surya.co.id.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.


Berita populer yang dituliskan Surya.co.id berisi fakta-fakta adanya video mesum ciuman bibir di Tulungagung. Fakta-fakta terkait video mesum sepasang remaja ciuman bibir di Taman Kali Ngrowo, Tulungagung, terungkap. Sejumlah fakta ini terungkap sesudah video mesum sepasang remaja ciuman bibir di Tulungagung itu diunggah ke media sosial dan langsung Viral di WhatsApp (WA).

Selengkapnyagtgtgtgtgt

5. Kasus Ikan Asin Rey Utami dan Pablo Benua

Pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua menyambangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terkait kasus ikan asin pd_ Rabu (10/7/2019).

Yang Akan Datang di gedung Ditreskrimsus pukul 10.00 WIB, keduanya didampingi pengacara Farhat Abbas. Pablo Benua, mengiyakan ia siiap menjalani pemeriksaan. (news.xcoid.com/NURUL HANNA)Berita populer kelima adalah mengenai kasus ikan asin yang melibatkan Rey Utami dan Pablo Benua. Artikel unggahan TribunJakarta.com, banyak dibaca berisi mengenai perkembangan kasus video ikan asin.

Dituliskan di TriobunJakarta.com, pengacara ternama Hotman Paris memajang video saat selebritis Rey Utami dan Pablo Benua naik mobil tahanan di Instagramnya, pada Kamis (11/7/2019). Tak cuma itu Hotman Paris juga memberikan pesan menohok kepada pengacara Rey Utami & Pablo Benua. Pantauan TribunJakarta.com di video tersebut tampak Pablo Benua & Rey Utami hendak naik ke dalam mobil tahanan dengan jeruji besi. Pablo Benua awalnya tampak melayangkan protes.

Kepada polisi yang bertugas, Pablo Benua bertanya siapa yang akan mendampingi dirinya di dalam mobil tersebut. "Saya ditemenin sama siapa?" Kata Pablo Benua. "Sama saya nanti," jawab seorang pria.

Sementara itu Rey Utami hanya diam seribu bahasa. Para awak media yang hadir mengajukan beragam pertanyaan kepada pasangan kontroversial itu.

Selengkapnyagtgtgtgtgt

(news.xcoid.com/Chrysnha)

Selengkapnyagtgtgtgtgt

5. Kasus Ikan Asin Rey Utami dan Pablo Benua

Pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua menyambangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terkait kasus ikan asin pd_ Rabu (10/7/2019). Tiba di gedung Ditreskrimsus pukul 10.00 WIB, keduanya didampingi pengacara Farhat Abbas.

Pablo Benua, mengaku ia siiap menjalani pemeriksaan. (news.xcoid.com/NURUL HANNA)Berita populer kelima ialah mengenai kasus ikan asin yang melibatkan Rey Utami & Pablo Benua. Artikel unggahan TribunJakarta.com, lebih dari satu dibaca berisi tentang perkembangan kasus video ikan asin. Dituliskan di TriobunJakarta.com, pengacara ternama Hotman Paris memajang video saat selebritis Rey Utami dan Pablo Benua naik mobil tahanan di Instagramnya, pd_ Kamis (11/7/2019).

Tak cuma itu Hotman Paris juga memberikan pesan menohok kepada pengacara Rey Utami dan Pablo Benua. Pantauan TribunJakarta.com di video tsb tampak Pablo Benua & Rey Utami hendak naik ke dalam mobil tahanan dengan jeruji besi. Pablo Benua awalnya tampak melayangkan protes. Kepada polisi yang bertugas, Pablo Benua bertanya siapa yang akan mendampingi dirinya di dalam mobil tersebut.

"Saya ditemenin sama siapa?" Kata Pablo Benua. "Sama aku nanti," jawab seorang pria. Sementara itu Rey Utami hanya diam seribu bahasa.

Para awak media yang hadir mengajukan beragam pertanyaan ke-pada pasangan kontroversial itu.

Selengkapnyagtgtgtgtgt

(news.xcoid.com/Chrysnha)

"Sama saya nanti," jawab seorang pria. Sementara itu Rey Utami hanya diam seribu bahasa. Para awak media yang hadir mengajukan beragam pertanyaan kepada pasangan kontroversial itu.


Selengkapnyagtgtgtgtgt

(news.xcoid.com/Chrysnha)

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/07/11/berita+populer+hari+ini+2+polwan+menyamar+psk+rey+dan+pablo+naik+mobil+tahanan
Share Berita