Oscar Rodriguez Cetak Goal Debut Ke Gawang Barcelona
Bagi yang belum membaca mengenai "Oscar Rodriguez Cetak Goal Debut Ke Gawang Barcelona-#miu7zl",( berita Jumat ,Juli ) ikuti selengkapnya : news.xcoid.com Gelandang serang CD Leganes, Oscar Rodriguez, sukses meninggalkan kesan positif pada musim debutnya di La Liga pada 2018-2019. Keberhasilan Oscar Rodriguez tersebut membuka jalan baginya untuk melalui musim 2019-2020 dengan lebih baik lagi sesudah Real Madrid mengumumkan bahwa ia akan kembali dipinjamkan ke Leganes.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.


Musim 2018-2019 penuh dngn kenangan untuk Oscar. Beberapa pemaiin memang kerap memberikan dampak instan utk timnya, tergolong Oscar Rodriguez. Buktinya, Oscar langsung mengemas goal perdana di La Liga dengan membobol gawang Barcelona pada 26 September 2018. Lesakan tersebut mengantarkan Leganes utk pertama kalinya mampu mengalahkan Barcelona dngn skor 2-1. Gol ke gawang Barcelona hanya merupakan permulaan saja krn tak lama sesudah itu, pemain berusia 20 thn ini dinobatkan sebagai starter reguler dan pemain kunci bagi tim pinggiran Kota Madrid.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA gtgtgt


( info meta data berita ini, oscar,rodriguez,cetak,goal,debut,ke,gawang,barcelona, leganes, sesudah, pertama, kalinya, mengalahkan, mengantarkan, lesakan )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/07/12/oscar+rodriguez+cetak+gol+debut+ke+gawang+barcelona
Share Berita