Prediksi PS Tira Persikabo Lawan[vs] Madura United, Duel Tim Papan Atas Belum Pernah Kalah
Arsip berita hari Jumat , mengenai "Prediksi PS Tira Persikabo Lawan[vs] Madura United, Duel Tim Papan Atas Belum Pernah Kalah-#iha13u" selengkapnya : news.xcoid.com PS Tira Persikabo bakal menjamu Madura United dalam lanjutan liga 1 2019. Laga PS Tira Persikabo lawan[vs] Madura bakal digelar di stadion Pakansari, Bogor, Juumat (12/7/2019). Kedua tim belum pernah terkalahkah dalam Liga 1 2019, TR Kabo menempati klasemen nomor dua dengan koleksi 15 poin sementara Madura United menempati posisi tiga dengan koleksi 13 poin.

Pemenang laga ini nantinya akan memuncaki klasemen menggeser Bali United yang saat ini berttengger di pucuk klasemen dngn raihan 16 poin. Pelatih Kepala Madura United, Dejan Antonic, mengatakan timnya bakal selalu merusaha untuk memenangkan pertandingan dngn skor berapapun.

"Memenangkan pertandingan dngn skor berapapun, mau 1-0 atau lebih dari menjadi tujuan dalam setiap pertandingan yang akan kita jalani," ucap Dejan Antonic dilansir dari laman resmi klub, Madura United.

"Kita pny tugas untuk kembali merebut posisi puncak klasemen smpai kompetisi berakhir."

"Itu berarti semua pemain dalam tim ini bakal berusaha utk selalu mendapat poin setiap pertandingan."

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Ucap Dejan Antonic.


'
Baca: Bursa Transfer Pemain: Carlo Ancelotti Inginkan James Rodriguez & Tolak Mauro Icardi

Baca: Jelang MU lawan[vs] Inter Milan di ICC 2019, Lukaku Berharap Segera Berseragam Inter

Baca: Sewa Pesawat untuk Terbangkan Banner, Fans Liverpool Ejek MU Saat Latihan di Australia

Jejak pertemuan Madura United melawan PS Tira Persikabo selama thn 2019 belum pernh terjadi di semua level, baik di Piala Presiden maupun di Piala Indonesia. Namun, sejak 2016 sesaat PS Tira Persikabo masih bernama PS TNI & PS Tira, terdapat sebanyak 8 kali pertemuan.

Dari jumlah pertemuan tsb Madura United tercatat lebih unggul sebab berhasil memenangkan 7 pertandingan & PS Tira hanya berhasil memenangkan 1 pertandingan.

PS Tira Perikabo hari ini menjelma sebagai tim yang belum pernah merasakan kekalahan dalam 7 pertandingan beruntun mereka. Status belum pernh kalah sama dengan Madura United yang baru menjalani 5 pertandingan & Bali United yang sudah menjalani pertandingan ke-6. Tim jelmaan dari PS TNI tersebut saat ini menempati posisi 2 klasemen sementara unggul satu strip atas Laskar Sape Kerrab dengan memiliki keunggulan dua poin atas Madura United.


Tangan dingin Rahmad Darmawan ialah kunci dari penampilan memikat dari PS Tira Persikabo sejauh ini, ditambah dengan kedatangan _para pemain asing yang langsung nyetel dngn tim.

Pencapaian apik tentu ditorehkan _oleh PS Tira-Persikabo, mereka bukanlah tim unggulan, bahkan musim lalu ketika msh bernama PS Tira, mereka nyaris saja terdegradasi sebelum selamat di laga terakhir.

[[iframe]] Baca: Cuplikan Goal amp Hasil Akhir Persela Lamongan versus Kalteng Putra, Skor Akhir 3-0 Persela Menang

Baca: Video Cuplikan Gol Persija versus Persib di Liga 1 2019, Goal Artur Gagalkan Kemenangan Macan Kemayoran

Baca: Balde Absen, Berikut Daftar Pemain Persebaya Surabaya utk Laga Lawan PSS Sleman

Madura United bakal membawa 19 pemainnya kala melawat ke Bogor, Jumat (12/7/2019), jumlah tersebut sudah masuk dalam strategi menatap laga tandang setelahnya kala terbang ke Jayapura melawan Persipura.

"Kami kira, sudah cukup 19 pemain, kami bawah mereka untuk dapat poin kesana bkn untuk jalan-jalan ke Bogor la_lu ke Papua."

"Kami ingin berjuang, anak-anak yang berangat bakal memberikan yang terbaik dan lebih baik dari sebelumnya," ungkap Dejan. Sementara itu, cedera hamstring yang dialami Andik, membuat Andik msh belum memunginkan utk merumput kembali pd_ saat Madura United menghadapi PS Tira Persikabo pd_ 12 Juli mendatang.


Terhadap kemungkinkan msh absennya Andik pada pertandingan terdekat menghadapi PS Tira Persikabo, Pelatih kepala Madura United mengungkapkan kalau hal tsb bukan masalah besar bagi timnya.

Diakuinya, bbrp pemain yang ada sangat siiap untuk menjalani serangkaian pertandingan selanjutnya.

"Banyak, lebih dari satu anak-anak yang masih bisa kami turunkan _ada Engelberd Sani, David Laly, Alfath Fathier, dan Gufroni Almaruf."

"Alfath selama beberapa pertandingan kita bisa lihat sendiri bila bisa menjawab kepercayaan dngn baik, yang lain pula sama," tandas Dejan.

[[iframe]] Baca: Ke_cewa Persija Gagal Menang Lawan Persib, Marko Simic: Kompetisi Masih Panjang

Baca: Laga Persija lawan[vs] Persib Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak di Liga 1 2019, Saingi Liga Champions?

Baca: Rapor Pemaiin Persib Lawan Persija: Vizcarra Butuh Waktu, Gian Zola Tampil Baik

Laga Tira Persikabo lawan[vs] Madura United tunggu akan mempertemuakn kembali dua pemaiin dengan mantan klubnya, yakni Aleksandar Rakic dan Angga Saputra. Aleksandar Rakic musim lalu memperkuat Tira Persikabo ketika msh bernama PS Tira. Pemain asal Serbia tersebut sukses mengantarkan Tira Persikabo lolos dari zona merah hingga menjadi top skor Liga 1 di akhir musim.


Sementara Angga Saputra yang saat ini jadi pilihan utama Rahmad Darmawan di bawah mistar gawang Tira Persikabo pernh membela Madura United selama dua musim.

Prediksi Susunan Pemain:

PS TIRA-Persikabo (4-3-3):

Saputra: Rifad, Andy Setyo, Beknazarov, Lestaluhu Parfait, Manahati, Ciro Alves, Wawan, Arnaud, Osas Saha.

Madura United (4-3-3):

M.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Ridho Marckho Meraudje, Jaimerson, Fandry, Rendika Rama Asep Berlian, Zulfiandi, Andik Greg, Rakic.

Beto. Cara menonton PS Tira Persikabo lawan[vs] Madura United melalui Vidio Premier.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Link Live Streaming dapat anda simak melalui tautan link dibawah ini.

Live Streaming

Live Streaming

Anda dpat menyaksikan Live Streaming PS Tira Persikabo lawan[vs] Madura United melalui Vidio Premier dengan cara berlangganan. Anda diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui akun Facebook atau Email utk dapat mengakses Vidio Premier secara gratis. Setelah itu verifikasi dngn menggunakan nomor seluler.
Ada bbrp paket yang ditawarkan Vidio Premier untuk berlangganan. Untuk menyaksikan live streaming Liga 1 2019 melalui Vidio Premier anda mesti membeli Paket Premier.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

30 Hari
Rp 50.000

7 Hari
Rp 25.000

Prediksi Skor PS Tira Persikabo vs Madura United : 2-2

Live Score

Live Score

(news.xcoid.com/TioBuqi)

30 Hari
Rp 50.000

7 Hari
Rp 25.000

Prediksi Skor PS Tira Persikabo vs Madura United : 2-2

Live Score

Live Score

(news.xcoid.com/TioBuqi)

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Prediksi PS Tira Persikabo Lawan[vs] Madura United, Duel Tim Papan Atas Belum Pernah Kalah-#iha13u )( Jumat /Juli )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/07/11/prediksi+ps+tira+persikabo+vs+madura+united+duel+tim+papan+atas+belum+pernah+kalah
Share Berita