Prediksi Skor Tira Persikabo Lawan[vs] Madura United Liga 1 2019, Adu Tajam Ciro Alves Dengan Beto
Judul berita ini "Prediksi Skor Tira Persikabo Lawan[vs] Madura United Liga 1 2019, Adu Tajam Ciro Alves Dengan Beto-#u8nrky" di Juli selengkap disini :

Prediksi Skor Tira Persikabo vs Madura United Liga 1 2019, Adu Tajam Ciro Alves dngn Beto

news.xcoid.com Prediksi skor Tira Persikabo versus Madura United pekan ke-8 Liga 1 2019 dapat disimak dalam berita ini.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Juli 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Laga Tira Persikabo versus Madura United Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Pekansari, Bogor, Juumat (12/7/2019) pukul 18.30 WIB, live Indosiar. Sejauh ini di Liga 1 2019, hanya tiga tim yang belum terkalahkan, diantaranya Bali United, Tira Persikabo, & Madura United.

Tiga tim diatas juga bercokol di papan atas Liga 1 se_cara berurutan.

Baca: Prediksi Skor Semen Padang FC versus Arema FC Liga 1 2019, Live Indosiar Sore Ini, Debut Weliansyah


'

Tira Persikabo bakal menjamu Madura United malam nanti. Pemenang dalam laga tsb berpeluang utnuk merebut posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dari Bali United. Jika ditelisik sehingga pekan ke-7, tingkat produktifitas goal Tira Persikabo & Madura United sama-sama menghasilkan 12 gol. Torehan gol yang dihasilkan dua kesebelasan ngga hanya berasal dari pemain depan, melainkan keterlibatan dari pemaiin tengah dan belakang.


Madura United memiliki Beto Goncalves yang bercokol di daftar pencetak goal terbanyak Liga 1 dengan raihan 4 gol.

Tira Persikabo pula memiliki pemaiin yang tak kalah tajam, yakni Ciro Alves.

Gelandang serang yang dimiliki Tira Persikabo tersebut telah menghasilkan 5 gol.

Baca: Jelang Tira Persikabo versus Madura United, Peluang Ambil Alih Puncak Klasemen dan Reuni Rakic


'

Namun, Madura United memiliki catatan yang lebih baik dari Tira Persikabo terkait barisan pertahanan. Gawang Muhammad Ridho baru kebobolan dua gol, lebih sekedar ketimbang Bali United (3 gol). Laga malam nanti, diprediksikan akan menarik, mengingat dua kesebelasan bermain dengan tipekal menyerang.


Pelatih Madura United, Dejan Antonic, bakal merotasi sejumlah pemain yang biasa diturunkan, dikutip news dari situs resmi Madura United.

Baca: Jelang Semen Padang FC lawan[vs] Arema FC: Milomir Seslija Bawa Skuat Terbaik, Tugas Pertama Weliansyah

Hal tersebut mengingat jadwaln padat yang akan dilakoni Madura United dalam bulan ini. "Saya selalu bilang jangan kalah jikalau tidak bisa menang. Lima pertandingan di sisa bulan ini kami mesti terus melanjutkan jalan benar yang sudah kami bangun."

"Kami belum kalah & empat kali menang. Ini bagus dan harus lebih bagus kedepannya," tutur Dejan Antonic.


"Jangan _ada yang sakit-sakit lagi. Kami harus jag kondisi, jaga istirahat, jangan begadang, makan mesti teratur & tidak sembarang makan."

"Kami bakal jaga itu & melakukan rotasi juga," tutur Dejan melanjutkan.

[[iframe]]

Tim tuan rumah, Tira Persikabo, tidak memiliki banyk wa_ktu untuk melakukan persiapan jelang hadapi Madura United. Jadwal yang padat mengharuskan anak asuh Tira Persikabo melakoni 3 laga dalam wa_ktu 12 hari. Untuk mengatasi hal itu, Rahmad Darmawan lebih lebih dari satu melakukan recovery krn dirasa paling penting.


"Persiapan khusus untuk taktikan ga banyak, tapi lebih lebih dari satu ke recovery karena itu lebih penting," ucap Rahmad Darmawan, dikutip news dari BolaSport.com.

Baca: Jadwal Liga 1 Hari Ini: Semen Padang FC vs Arema FC, Tira Persikabo versus Madura United Live Indosiar

"Semakin minta wa_ktu ke mereka (pemain) untuk menerjemahkan keinginan saya, semakin berat tugas (pemain) di pertandingan. Kami tadi simulasi (dalam official training), sedikit pergerakan di latihan."

"Saya rasa itu yang bisa menjadi modal kami untuk pertandingan. Pasti ngga cukup, tetapi saya butuh pemaiin yang bisa selamanya menjaga motivasi dan fighting spirit," ujarnya menambahkan. Di luar itu, mntan pelatih Timnas Iindonesia tersebut menyampaikan utk tetap fokus & semangat menghadapi Madura United.


"Di luar itu, selebihnya tim sudah siap. Satu hal yang saya sampaikan ke pemain adalah fokus untuk pertandingan besok."

Tanpa fighting spirit, Madura United ialah lawan impossible. Tetapi kami bakal mencoba untuk mengubah menjdi possible," kata RD.

Laga Tira Persikabo vs Madura United disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

[[iframe]]

Prediksi Skor Tira Perikabo versus Madura United 2-2

Prediksi Susunan Pemain

Tira Persikabo

Angga Saputra, Andy Nugroho, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasambessy, Ciro Alves, Manahati Lestusen, Osas Saha, Parfait, Wawan Febrianto, Loris Arnaud.


Pelatih: Rahmad Darmawan

Madura United

Muhammad Ridho, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Rendika Rama, Marckho Sandi, Zulfiandi, Asep Berlian, Alfath Fathier, Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic.

Pelatih: Dejan Antonic

[[iframe]]

(news.xcoid.com/Sina)

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/07/12/prediksi+skor+tira+persikabo+vs+madura+united+liga+1+2019+adu+tajam+ciro+alves+dengan+beto
Share Berita