Juventus Keluarkan Dana Rp 1,1 Triliun Utk Gaet Matthijs De Ligt Dari Ajax Amsterdam
Bagi yang belum membaca mengenai "Juventus Keluarkan Dana Rp 1,1 Triliun Utk Gaet Matthijs De Ligt Dari Ajax Amsterdam-#afo2xq",( berita Sabtu ,Juli ) ikuti selengkapnya : news.xcoid.com, TURIN Juventus dipastikan bakal mengumumkan Matthijs de Ligt sebagai pemain baru mereka berikutnya dalam beberapa jam ke depan.

BACA: https://www.bolasport.com/read/311783943/juventus-dan-ajax-sepakat-harga-de-ligt-jadi-bek-termahal-i-bianconeri?pageall

Ajax Amsterdam menyetujui biaya transfer senilai 70 Juta euro (sekitar Rp 1,1 Triliun) yang bakal dibayarkan Juventus utk memboyong De Ligt.


Proses negosiasi kedua klub semakin intens pd_ Rabu (10/7/2019) mengingat kedua tim pula bersiap untuk melakukan tur pramusim.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juli 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Pembelian seharga 70 Juta euro tersebut membuat De Ligt nantinya akan tercatat sebagai pembelian pemain bertahan termahal sepanjang sejarah Juventus. Kabar kesepakatan harga ini mmbuat De Ligt diyakini ngga perlu mengikuti pelatihan Ajax yang akan berlngsg di Austria.

Juventus sendiri usai memiliki rencana untuk memperkenalkan De Ligt pada Sabtu (13/7/2019) waktu setempat.

Juventus ingin De Ligt segera bergabung dengan rekan-rekan setimnya yang lain untuk tur pramusim.

Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/07/12/juventus+keluarkan+dana+rp+11+triliun+untuk+gaet+matthijs+de+ligt+dari+ajax+amsterdam
Share Berita