Uniknya Seluncuran Di Bandara Changi, Bisa Lngsg Sampai Ke Gerbang Keberangkatan
Informasi yang dihinpun pada hari Sabtu mengenai "Uniknya Seluncuran Di Bandara Changi, Bisa Lngsg Sampai Ke Gerbang Keberangkatan-#nulg7n( berita bulan Juli )" ikuti beritanya : news.xcoid.com Pembukaan Jewel Changi sempat menyita perhatian sebab memiliki air terjun di dalam ruangan. Air terjun dngn nama HSBC Rain Vortex merupakan air terjun dngn tinggi 40 meter.

Air terjun di Bandara Changi tersebut disebut sebagai air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , Juli 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

Namun, pengelola Bandara Changi kembali mengejutkan penumpangnya dngn adanya seluncuran yang menuju gerbang keberangkatan pesawat. Seluncuran unik di Bandara Changi ini dibagikan _oleh seorang pria bernama Yusuf El Askary.

Video singkat dari Yusuf El Askary memperlihatkan ia menggunakan seluncuran di Bandara Changi. Meski perjalanan denga sangat cepat untuk turun, seluncuran ini sangat lebar.

Dikutip TribunTravel dari Dailymail, Yusuf El Askary mengunjungi Bandara Changi pd_ 8 Juni 2019.

Dalam video Yusuf El Askary, sesudah ia melakukan scan boarding pass, dia langsung menuju lokasi masuk seluncuran

HALAMAN SELANJUTNYA gtgtgtgt

Demikian informasi mengenai "Uniknya Seluncuran Di Bandara Changi, Bisa Lngsg Sampai Ke Gerbang Keberangkatan-#nulg7n", info kata kunci berita ini (Sabtu /Juli ) : ( uniknya,seluncuran,di,bandara,changi,,bisa,lngsg,sampai,ke,gerbang,keberangkatan, ruangan, dikutip, dailymail, tribuntravel )

Sumber: www*tribunnews*com/travel/2019/07/13/uniknya+seluncuran+di+bandara+changi+bisa+langsung+sampai+ke+gerbang+keberangkatan
Share Berita