Demi Tangkap Gorila Kabur Dari Kebun Binatang, Tim SWAT Dikerahkan
Hari Senin , menginformasikan mengenai "Demi Tangkap Gorila Kabur Dari Kebun Binatang, Tim SWAT Dikerahkan-#3bozqs" :

Ilustrasi gorila. (iStockphoto)news.xcoid.com, Anhui Seekor gorila mmbuat geger pengunjung kebun binatang Hefei Wildlife Zoo di Anhui Sheng, China Juumat pagi (12/7/19).

Menurut laporan media setempat, binatang berbadan besar ini kabur dari kandangnya & berkeliaran di daerah tersebut selama tiga jam. Yang Yang, gorila berusia 12 tahun itu terlihat lelah sesudah berkeliaran di kebun binatang itu selama beberapa jam. Menurut Thepaper.cn, selain berjalan si gorila yang lepas dari kandang sesekali dilaporkan bergelantungan di pohon bambu dan membuat pengunjung takjub. Staf dari kebun binatang dngn sigap mengejar & memberi peringatan kepada warga untuk menghindari area itu la_lu memanggil polisi SWAT.

Sesaat itu Yang Yang terlihat sdng duduk di atas atap kandang binatang lain. Di atas atap, Yang Yang ngga melakukan apapun. Hanya duduk berdiam diri. Seorang polisi dari Black Panther Unit sesudah mengeluarkan senapan berisi panah dengan obat penenang.

Ia membidik si gorila yang lepas itu, setelah menembak ke arah pundak binatang primata tersebut. Menjadi sasaran tembak, Yang Yang pun kesal dan mengeluarkan suara lantang sembari mencoba melepaskan panah berisi obat penenang dari pundaknya. Bakal tetapi, amukannya tidak membuahkan hasil. Gorila itu dengan cepat terbius & tertidur pulas.

_para penjaga setelah memanjat atap lalu membawanya ke tempat aman. Pelarian primata itu berakhir pd_ sore hari. Dia terbangun dari efek obat bius di tempatnya yang baru.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juli 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.


Meski terlihat mengantuk. Beruntung tak ada korban luka akibat pelariang Yang Yang dari kandangnya. Peristiwa kaburnya hewan primata dari kandang bukanlah kali pertama terjadi. Berikut ini, sejumlah kisah serupa dari perlarian binatang jenis tersebut:

Reporter : Aqilah Ananda Purwanti

2 dari 3 halamanGorila Kabur dari Kebun Binatang di Boston

Kemudian kabur dari kandangnya, gorila ini justru asyik minum jus sebanyak lima liter

Liitle Joe, seekor gorila dari Kebun Binatang Franklin Park, Boston, Amerika Serikat kabur ke tengah perumahan penduduk.


Hewan ini melukai dua cewek berusia 2 thn dan 18 tahun. Hal ini menyebabkan mereka harus dirawat di rumah sakit. Little Joe lolos dengan memanjat pagar.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juli 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.


Setelah 1,5 jam mencari, polisi Boston yang dilengkapi dngn persenjataan otomatis, seperti jaring dan kacamata khusus yang bisa memandang dikegelapan berhasil menangkap Little Joe. Gorila berbobot 136 kilogram dan tinggi 1,52 meter ini ditembak dengan suntikan obat penenang. Bukan kali ini saja, Little Joe kabur dari kandang. Sebulan silam, gorila nakal ini pula pernah kabur.

Namun, sesaat itu ia tak sampai ke luar dari kawasan kebun binatang. Artikel selengkapnya di sini...

3 dari 3 halamanMonyet Kabur ke McDonalds

Sekawanan monyet di jalan sekitar Masjid Saka Tunggal, Cikakak, Wangon, Banyumas. (Foto: news.xcoid.com/Muhamad Ridlo)Selain gorila, hewan primata lainnya juga pernah kabur dari kebun binatang.

Seekor monyet dari kabur dari lokasi tinggalnya di Kebun Binatang Universeum 31 Agustus 2018. Uniknya monyet ini pergi mengunjungi McDonalds di Gothenburg, Swedia. Dikutip dari Foxnews.com, monyet ini masuk dan tiba-tiba mengambil kentang goreng membuat konsumen terkejut. Pihak kepolisian setempat sebelumnya telah mengumumkan bahwa telah hilang seekor monyet sejak pukul 12.30 waktu setempat.

Baca Selengkapnya di sini...


Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Demi Tangkap Gorila Kabur Dari Kebun Binatang, Tim SWAT Dikerahkan-#3bozqs )( Senin /Juli )

Sumber: s://www*liputan6*com/global/read/4013255/demi+tangkap+gorila+kabur+dari+kebun+binatang+tim+swat+dikerahkan
Share Berita