Jokowi Bakal Bentuk Lembaga Manajemen Talenta SDM
news.xcoid.com, berita di Senin , 15 Juli 2016, mengenai "Jokowi Bakal Bentuk Lembaga Manajemen Talenta SDM-#jhkfx4" ikuti beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Seno Tri Sulistiyono

news.xcoid.com, BOGOR Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan membentuk lembaga yang secara khusus mengurusi talenta sumber daya manusia (SDM) agar mampu bersaing secara global. "Kita akan menyiapkan lembaga khusus yang mengurus manajemen talenta ini.


Kita bakal mengelola talenta-talenta hebat yang bisa membawa negara ini bersaing se_cara global," ungkap Jokowi dalam acara Visi Indonesia di SICC, Bogor, Miinggu (14/7/2019). Menurut Jokowi, ke depan pemerintah akan memberikan prioritas pembangunan sumber daya manusia, yang dimulai dngn menjamin kesehatan ibu hamil, kesehatan bayi, kesehatan balita, kesehatan anak usia sekolah. "Kualitas pendidikannya juga akan terus kita tingkatkan. Bisa dipastikan pentingnya vocational training, pentingnya vocational school," tuturnya.

"Kita juga akan membangun lembaga manajemen talenta Indonesia. Pemerintah akan mengidentifikasi, memfasilitasi, serta memberikan dukungan pendidikan & pengembangan diri bagi talenta-talenta Indonesia," sambung Jokowi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juli 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Pemerintah, kata Jokowi, pula akan memperhatikan diaspora yang bertalenta tinggi agar memberikan kontribusi besar bagi percepatan pembangunan Indonesia.


Terus baca berita di hari Senin ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/07/15/jokowi+akan+bentuk+lembaga+manajemen+talenta+sdm
Share Berita