Jokowi : Jgn Ada Yang Alergi Terhadap Investasi
Hari Senin bulan Juli ,ini mengenai "Jokowi : Jgn Ada Yang Alergi Terhadap Investasi-#5glhme" silahkan lanjut baca beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Seno Tri Sulistiyono

news.xcoid.com, BOGOR Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menyatakan pemerintah berupaya secara penuh untuk mengundang investasi sebanyak-banyaknya masuk ke Indonesia. "Kita harus mengundang investasi yang seluas-luasnya dalam rangka membuka lapangan pekerjaan, jgn ada yang alergi terhadap investasi," tutur Jokowi dalam acara Visi Indonesia di SICC, Bogor, Miinggu (14/7/2019) malam.


Menurut Jokowi, dengan masuknya investasi ke Indonesia maka lapangan pekerjaan utk masyarakat terbuka lebar, sehingga tidak boleh ada pihak yang sengaja menghambat proses perizinan investasi. "Yang menghambat investasi, semuanya mesti dipangkas, baik perizinan yang lambat, berbelit-belit, apalagi _ada punglinya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Juli 2019 )

Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.

Hati-hati," katanya.

Jokowi pun berjanji ke depan bakal selalu mengkontrol proses perizinan investasi di setiap lembaga & tidak ragu mencopot pejabat yang menghambat investasi. "Ke depan, saya pastikan akan saya kejar, aku kontrol, saya cek, & saya hajar jikalau diperlukan. Ngga ada lagi hambatan-hambatan investasi krn ini merupakan kunci pembuka lapangan pekerjaan," tutur Jokowi. Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/07/15/jokowi+jangan+ada+yang+alergi+terhadap+investasi
Share Berita